[REVIEW] Novel I Saw The Same Dream Again Karya Yoru Sumino: "Kebahagiaan Tidak Datang Mendekat, Karena itu Kita Yang Menghampiri" - Chapteria

[REVIEW] Novel I Saw The Same Dream Again Karya Yoru Sumino: "Kebahagiaan Tidak Datang Mendekat, Karena itu Kita Yang Menghampiri"

CHAPTERIA.COM - Yoru Sumino adalah Novelis Jepang yang terkenal dengan karya Novelnya yang berjudul "I Want to Eat Your Pancreas" atau dalam Bahasa Jepang berjudul "Kimi no Suizo wo Tabetai".

Selain memiliki karya "I Want to Eat Your Pancreas", Yoru Sumino juga memiliki karya lain yang tidak kalah mengagumkannya. Karya lain tersebut berjudul "I Saw The Same Dream Again".
Review Novel I Saw The Same Dream Again
I Saw The Same Dream again adalah Novel yang ceritanya berpusat pada Koyanagi Nanoka, seorang pelajar SD yang menganggap dirinya pintar. Suatu hari, ia mendapat tugas untuk memikirkan mengenai apa itu "Kebahagiaan".

Selama tugas yang diberikan oleh gurunya tersebut dalam batas waktu beberapa hari, ia mulai memikirkan mengenai apa itu kebahagiaan. ia juga bertemu karakter yang terjebak dengan kehidupannya sendiri, karakter yang suka menyayat nadinya sendiri, dan seorang nenek yang hidup damai. Semua memiliki penyesalan dan kesedihan masing-masing.

Karakter dari I Saw The Same Dream again meliputi:

1. Hitomi Sensei
2. Kucing
3. Abazure-san
4. Oba-chan (Nenek)
5. Minami-san
6. Kiriya-kun
7. Ogiwara-kun
8. Ayah dan Ibu Kiriya-kun
9. dan beberapa karakter sampingan lainnya.

Buat penggemar karya Novel Yoru Sumino, penggemar wajib banget untuk membaca Novel "I Saw The Same Dream Again" Tersebut.

Selain banyak memberikan pelajaran hidup di dalamnya, terdapat juga quotes yang sangat inspiratif. Berikut beberapa Quotes inspiratif yang ada dalam Novel tersebut:

"Kebahagiaan tidak datang mendekat, karena itu kita yang menghampiri" ~ Koyanagi Nanoka

"Hanya orang dewasa yang bersyukur atas rasa pahit." ~ Abazure-san

"Meong" ~ Kucing

"Belajar untuk memahami sesuatu yang belum dimengerti itu adalah hal yang sangat penting. Sedangkan, mengira sudah mengerti sesuatu yang sebenarnya belum dipahami adalah hal yang sangat tidak baik." ~ Oba-chan.

"Kau paham? hidup itu seperti cerita yang kau tulis sendiri. Bagaimana kau mengubah menjadi happy ending, semua bergantung bagaimana usahamu memperbaiki dan menyempurnakannya." ~ Minami-san

Nah, itu dia beberapa Quotes dari Novel I Saw The Same Dream Again, sangat inspiratif, bukan?

For Your Information nih, terjemahan Bahasa Indonesia untuk Novel "I Saw The Same Dream Again" Karya Yoru Sumino sudah tersedia secara resmi di Indonesia dan tentunya sudah dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Dimana membeli Novel "I Saw The Same Dream Again" karya Yoru Sumino terjemahan Indonesia resmi?

Penggemar dapat membelinya melalui "Penerbit Haru", kalau melalui Toko Online penggemar dapat membelinya melalui Shoope: Penerbit Haru, atau penggemar dapat datang langsung ke toko buku terdekat seperti Gramedia mengingat Buku-buku terjemahan Penerbit Haru tersebut telah didistribusikan di sana.

Selain Novel "I Saw The Same Dream Again", Novel "I Want to Eat Your Pancreas" juga telah tersedia dalam Bahasa Indonesia Resmi di Penerbit Haru.

0 Response to "[REVIEW] Novel I Saw The Same Dream Again Karya Yoru Sumino: "Kebahagiaan Tidak Datang Mendekat, Karena itu Kita Yang Menghampiri""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel