-->

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4): Tanggal Rilis, Video Promosi, dan Video Proses Pengerjaan

Acara live streaming yang bertajuk Aniplex 48-Hour TV di Abema TV berjalan cukup meriah dan penuh kejutan. Acara ini diadakan selama dua hari yang dimulai pada 21 Maret sampai 22 Maret.

Pada 22 Maret, acara ini mengungkap informasi tentang dua adaptasi game Kimetsu no Yaiba yang meliputi game Mobile dan Playstations 4.

Game Mobile Kimetsu no Yaiba akan bertajuk "Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale" dan dijadwalkan rilis tahun ini, 2020. Game ini juga memiliki halaman Twitter resmi yang dapat penggemar follow di sini: @KimetsuRoyaleJP


Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4): Tanggal Rilis

Untuk game Kimetsu no Yaiba Playstation 4 (PS4) sendiri akan bertajuk "Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan" dan direncanakan rilis pada tahun depannya, yaitu tahun 2021. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2.


Screenshot Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4):

1
2
3
4
Screenshot menampilkan Tanjiro bertarung melawan iblis yang ada di Ujian Seleksi Akhir dalam arc yang bertajuk Final Selection Arc.


Video Promosi Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4):

Sayangnya video promosi hanya menampilkan cuplikan sekilas tentang game. Arc yang ditampilkan dalam video promosi adalah Final Selection Arc dimana Tanjiro, Zenitsu, Genya, Kanao dan pemburu iblis lainnya mengikuti ujian seleksi akhir untuk menjadi pemburu iblis.

Meski begitu, tampaknya game Kimetsu no Yaiba PS4 tidak akan berhenti di Final Selection Arc saja mengingat game ini rilisnya masih lama yaitu tahun 2021 mendatang. 

Jadi masih ada harapan untuk mendapatkan alur cerita yang lebih panjang dari game ini, mungkin saja ceritanya bakal sampai seperti di anime season 1.


Cuplikan Video Proses Pengerjaan game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4):

Selain menampilkan video promosi, dalam acara tersebut, cuplikan video proses pengerjaan juga menampilkan model karakter Tanjiro dan Hand Demon. Efek berpedang dengan teknik pernafasan air juga ditampilkan dalam proses pengerjaan itu saat Tanjiro melawan Hand Demon.

Itulah informasi tentang Kimetsu no Yaiba PS4 yang telah terungkap. Apabila ada informasi terbaru akan segera kami informasikan di artikel berikutnya.

Sumber: Acara Aniplex 48-Hour TV di Abema TV

0 Response to "Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Playstation 4 (PS4): Tanggal Rilis, Video Promosi, dan Video Proses Pengerjaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel