-->

5 Manga Populer Terbaik di Manga Plus, Posisi 1: One Piece (23/3/2020)

Manga Plus adalah situs baca manga resmi yang dimiliki oleh Shueisha. Selain dapat diakses melalui situs resminya, Manga Plus juga dapat diakses melalui aplikasi yang dapat penggemar download secara gratis di Google Playstore (dengan kata kunci "Manga Plus").

Dengan adanya Manga Plus ini, penggemar dapat membaca manga rilisan majalah Weekly Shonen Jump secara gratis dan lagal (resmi). Lebih menguntungkannya lagi, manga ini tersedia dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol.

Manga di situs ini pun juga tidak sedikit, banyak seri manga populer yang dapat penggemar baca dan nikmati secara gratis, seri tersebut meliputi One Piece, Boruto, Tokyo Ghoul, Samurai X, The Promised Neverland, My Hero Academia, Undead Unluck, Kimetsu no Yaiba dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan informasi tentang 5 Manga populer terbaik di Manga Plus terutama perhitungan pengunjung / pembaca hari ini (23/3/2020). Manga apa saja itu? berikut informasinya:

1. One Piece

One Piece
Posisi pertama di Manga Plus diisi oleh seri manga terkenal ciptaan Eiichiro Oda yang bertajuk One Piece. Manga One Piece pertama kali diserialisasikan di Majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1997 yang lalu.

Manga One Piece di situs baca manga resmi Manga Plus meraih posisi pertama dengan total kunjungan / pembaca sebanyak 560,505 (Perhitungan tanggal 23 Maret 2020).

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Posisi kedua diisi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Manga ini meraih posisi kedua dengan total kunjungan / pembaca sebanyak 529,661 (Perhitungan tanggal 23 Maret 2020)

3. Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations
Posisi ketiga diisi oleh manga Boruto: Naruto Next Generations. Manga ini ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Manga ini meraih posisi ketiga dengan total kunjungan / pembaca sebanyak 383,463 (Perhitungan tanggal 23 Maret 2020)

4. My Hero Academia

My Hero Academia
Posisi keempat manga populer di Manga Plus diisi oleh My Hero Academia. Manga My Hero Academia ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. 

Manga ini meraih posisi keempat dengan total kunjungan / pembaca sebanyak 338,840 (Perhitungan tanggal 23 Maret 2020)

5. Dragon Ball Super

Dragon Ball Super
Posisi kelima manga populer di Manga Plus diisi oleh Dragon Ball Super. Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Akira Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotaro.

Manga ini meraih posisi keempat dengan total kunjungan / pembaca sebanyak 295,559 (Perhitungan tanggal 23 Maret 2020)

Nah, itulah 5 manga populer terbaik di situs baca manga resmi "Manga Plus", Perhitungan ini adalah perhitungan yang kami catat dan tulis pada tanggal 23 Maret 2020, total pengunjung / pembaca dapat bertambah seiring berjalannya waktu.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "5 Manga Populer Terbaik di Manga Plus, Posisi 1: One Piece (23/3/2020)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel