-->

Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile Terungkap! Rilis Tahun Ini, 2020!

Acara Aniplex 48-Hour TV akhirnya telah diadakan dan ditayangkan secara live streaming di Abema TV. Acara sendiri berjalan dua hari, yang dimulai pada 21 Maret sampai 22 Maret.

Pada 22 Maret, acara ini menampilkan informasi tentang dua adaptasi game Kimetsu no Yaiba, yang pertama adalah adaptasi game untuk game mobile dan yang kedua adalah untuk Playstation 4.


Namun, pada kesempatan di artikel ini, kami hanya akan membahas tentang informasi yang game mobile saja. Informasi ini akan mencakup tentang video cuplikan tampilan dari game mobile Kimetsu no Yaiba ini.



Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile: Tanggal Rilis dan Cuplikan Video

Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile
Game mobile Kimetsu no Yaiba ini nantinya akan bertajuk "Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale". 

Game ini dijadwalkan rilis tahun ini yaitu tahun 2020. Sayangnya tanggal dan bulan belum diungkap hingga saat ini. -(artikel ini ditulis pada 23 Maret 2020).


Adapun cuplikan video dari Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile tersebut dapat ditonton di bawah ini:


Tampilan game dapat penggemar tonton mulai 1:00 menit. Tampilan menit awal sendiri menampilkan video yang ada di anime season 1 sebelumnya (dengan sedikit sentuhan editing tentunya).


Nah, itulah informasi tentang Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile, apabila ada informasi terbaru entah itu tentang spesifikasi dan lainnya akan segera kami informasikan di artikel berikutnya.


Oh ya, Game mobile ini juga telah dibuatkan halaman Twitter khusus dan resmi tentunya yang dapat penggemar follow di sini: @KimetsuRoyaleJP

Follow juga akun Twitter Chapteria: @ChapteriaCom agar senantiasa mendapatkan update-an terbaru dan terpopuler seputar anime, game, movie dan lainnya.

Sumber: Acara Aniplex 48-Hour TV di Abema TV

0 Response to "Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale Game Mobile Terungkap! Rilis Tahun Ini, 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel