-->

10 Jutsu Terlarang Terkuat di Anime Naruto! Edo Tensei Termasuk!

Jurus Terlarang adalah teknik khusus di dunia Naruto yang menimbulkan ancaman besar yang pernah digunakan, baik bagi dunia atau bagi pengguna itu sendiri. 
Jutsu Terlarang Terkuat di Anime Naruto
Ada berbagai macam Jutsu terlarang yang ada di dalam seri ini dan di antarannya termasuk ninjutsu, genjutsu, dan bahkan taijutsu. Teknik-teknik ini sangatlah hebat dan hanya beberapa shinobi saja yang berhasil menggunakannya.

Meskipun beberapa jutsu di antaranya sangatlah benar-benar dilarang untuk digunakan, tetapi beberapa karakter dari serial ini tetap mencoba menggunakannya dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. 

Jutsu ini berkisar dari kekuatan untuk mengendalikan hidup dan mati, hingga mampu membangkitkan orang mati. Berikut adalah 10 Jurus Terlarang terkuat yang dikenal di dunia Naruto:



10. Kage Bunshin No Jutsu

Kage Bunshin No Jutsu
Kage Bunshin No Jutsu atau dikenal juga sebagai Jurus Seribu Bayangan adalah jurus yang dikembangkan oleh Tobirama Senju dari Konohagakure. Jutsu ini sangat kuat karena memungkinkan pengguna untuk melipatgandakan tubuh mereka berkali-kali.

Tidak seperti Jutsu klon Bayangan, teknik ini menempatkan banyak tekanan pada cadangan chakra pengguna dan karenanya sangat berbahaya. Untuk shinobi biasa, melakukan teknik ini sangat sulit karena terlalu berat untuk ukuran chakra mereka. Namun, untuk seseorang seperti Naruto yang memiliki banyak chakra, jutsu ini sangat mudah untuk dilakukan.


9. Byakugō no In

Byakugō no In
Byakugō no In atau dikenal juga sebagai Kekuatan Seratus Segel adalah sebuah Jutsu yang pernah digunakan oleh Tsunade Senju dan Sakura Haruno.

Kekuatan Seratus Segel adalah teknik yang memungkinkan ninja medis untuk menyimpan chakra mereka pada satu titik selama beberapa tahun dan kemudian melepaskannya sekaligus, memberikan mereka kekuatan luar biasa saat mulai digunakan pada waktunya tiba.

Saat dilepaskan, Jutsu terlarang ini memungkinkan para pengguna untuk beregenerasi dari cedera apa pun, termasuk yang mengancam jiwa. 

Ini juga meningkatkan output fisik pengguna, seperti yang terlihat ketika Sakura Haruno bertarung melawan klon Sepuluh-ekor selama perang. Tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu Jutsu Terlarang yang cukup kuat dalam seri Naruto.


8. Rasenshuriken

Rasenshuriken
Rasenshuriken adalah teknik yang dikembangkan oleh Naruto Uzumaki setelah pelatihan dengan Kakashi Hatake. Ini pada dasarnya adalah versi yang lebih baik dari Rasengan karena menambah kekuatan aslinya dengan menambahkan elemen angin ke dalamnya.

Karena kekuatannya yang fenomenal, Rasenshuriken dapat mengakibatkan lawan terluka di level yang mampu merusak sel. Sebenarnya jutsu ini juga berbahaya bagi penggunanya apabila ikut terkena serangannya. Namun, Naruto berhasil mengatasi hal ini dengan belajar melempar Rasenshuriken dari kejauhan.


7. Gojō Kibaku Fuda

Gojo Kibaku Fuda
Teknik lain yang dikembangkan oleh Hokage Kedua Konohagakure, Tobirama Senju, Tag Peledak yang saling Mengalikan adalah Jutsu yang sering digunakan bersamaan dengan tubuh Edo Tensei. 

Itu mengubah tubuh mereka menjadi bom kertas yang terus meledak hampir tak terbatas karena sifat regeneratif dari tubuh Edo Tensei.


6. Izanami

Izanami
Salah satu Jutsu kuat dalam sejarah klan Uchiha, Izanami adalah Jutsu terlarang yang hanya dapat dilakukan dengan mengorbankan penglihatan penggunanya, terutama di salah satu mata mereka secara permanen.

Akibatnya, mereka mendapatkan kekuatan yang cukup besar untuk menjebak lawan mereka dalam genjutsu yang tidak pernah berakhir, membutuhkan beberapa ketentuan agar jutsu ini dapat dilakukan.

Jutsu ini hanya bisa dilepaskan apabila seseorang tersebut mengakui dirinya sendiri, atau mereka akan terjebak dalam lingkaran jutsu Izanami selamanya, yang membuatnya sangat mematikan.


5. Izanagi

Danzo pernah menggunakan Izanagi
Teknik Dojutsu klan Uchiha yang lainnya yaitu Izanagi. Izanagi adalah bagian dari Izanami dan penggunaannya memungkinkan penyusun teknik untuk mengubah ilusi menjadi kenyataan. 

Sebagian besar, teknik ini digunakan ketika penggunanya terluka dan hampir terbunuh. Dengan menggunakan teknik ini, kenyataannya dapat ditulis ulang dan pengguna dapat dihidupkan kembali.

Sama seperti Izanami, pengguna Jutsu Izanagi tersebut kemudian kehilangan cahaya di salah satu mata mereka secara permanen. Akibatnya, Jutsu Izanagi ini diketahui sebagai jutsu yang terlarang juga sama seperti Izanami, namun, seperti kebanyakan Jutsu Terlarang lainnya, ada yang tetap mengambil risiko itu.

Karakter yang pernah ditampilkan menggunakan Jutsu Izanagi berkali-kali adalah Danzo. Meski begitu, ia perlu sel Hashirama dan Sharingan untuk menggunakan Jutsu Izanagi. Apabila untuk Klan Uchiha asli, mereka tidak perlu sel hashirama dan langsung dapat mengaktifkannya apabila memang itu akan digunakan.



4. Fūinjutsu: Shiki Fūjin

Fūinjutsu: Shiki Fūjin
Fūinjutsu: Shiki Fūjin adalah Jurus Terlarang yang ditemukan oleh Klan Uzumaki dari Uzushiogakure. Teknik ini adalah salah satu Jutsu penyegelan terkuat yang dikenal di seluruh seri Naruto. 

Minato pernah menggunakan jurus ini ketika menyegel Rubah Sembilan-ekor (Kurama). Pada titik tertentu, Hiruzen Sarutobi juga mempelajari Jutsu ini dan melakukannya pada Edo Tensei Hokage Pertama dan Kedua Konohagakure, bersama dengan Orochimaru (meski hanya kena tangannya saja).

Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengekstrak jiwa target dan menyegelnya di dalam perut Shinigami. Pada saat yang sama, pengguna yang mengaktifkan teknik ini juga kehilangan jiwa mereka, menjadikan ini pedang bermata dua yang dapat membunuh pengguna dan orang yang disegel.


3. Hachimon Tonkō no Jin

Hachimon Tonko no Jin
Salah satu Jutsu terkuat yang dikenal dalam seri ini, teknik Hachimon diturunkan kepada ayah Guy, Dai. Setelah bertahun-tahun berlatih, Guy akhirnya menguasainya dan meneruskannya ke generasi berikutnya.

Teknik ini dikenal sangat kuat karena melipatgandakan kekuatan pengguna ratusan kali. Dikatakan bahwa siapa pun yang membuka gerbang kedelapan dan terakhir pada akhirnya akan mati. Guy mungkin bisa mengatasi ini karena saat itu ada Naruto Uzumaki di sisinya.


2. Edo Tensei

Edo Tensei
Edo Tensei, juga dikenal sebagai Reinkarnasi Dunia Tidak murni adalah teknik yang sangat kuat yang memungkinkan penggunanya untuk menghidupkan kembali orang yang telah mati. 

Teknik ini juga ditemukan oleh Tobirama Senju, meskipun secara penggunanya yang paling mahir menggunakan jutsu ini adalah Kabuto Yakushi dan Orochimaru. 

Mereka yang dihidupkan kembali dengan Edo Tensei diberikan tubuh yang dapat beregenerasi tanpa batas dan tidak dapat mati. Satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka jika mereka tidak menyerah adalah dengan menyegel mereka.


1. Rinne Tensei

Uchiha Madara
Jutsu kuat terlarang lainnya ada Rinne Tensei. Rinne Tensei hanya dapat digunakan oleh seseorang yang memiliki Rinnegan. Jutsu ini dapat diakses melalui Ketujuh dan jalan terakhir Pain.

Luar biasa, itu juga dapat menghidupkan orang mati, dan tidak seperti Edo Tensei, mereka dibawa kembali sebagai manusia seutuhnya. Kakashi Hatake diketahui telah meninggal selama arc Pain. Namun, ia dihidupkan kembali di akhir Naruto's Pain arc.

Itulah 10 Jutsu Terlarang Terkuat di Anime Naruto, kalian paling tertarik dengan jutsu terlarang apa?

0 Response to "10 Jutsu Terlarang Terkuat di Anime Naruto! Edo Tensei Termasuk!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel