-->

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami Rekomendasikan Cuci Tangan Setiap Hari Untuk Pencegahan COVID-19 Coronavirus! Berikut Videonya!

Seperti yang telah diketahui, COVID-19 Coronavirus adalah virus yang akhir-akhir ini membuat dunia geger karena penyebarannya yang tak terduga dan masuk ke beberapa negara, termasuk Indonesia dan Jepang. Virus ini pertama kali diduga berasal dari Wuhan, China.
Luffy
Saluran TV Jepang akhirnya mulai menayangkan pesan pencegahan terkait COVID-19 Coronavirus untuk mencegah virus agar tidak menginfeksi banyak orang. Uniknya lagi, pesan tersebut disampaikan oleh Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam video singkatnya.

Adapun dalam pesan itu, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menyampaikan agar para penggemar semua senantiasa mencuci tangan setiap hari untuk menghindari infeksi dari virus corona sekaligus ini adalah cara terbaik untuk melawannya.

Video singkat tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini: (dalam cuitan akun Twitter @Amanomoon_, video ini tampaknya diunggah di Internet oleh @sn_spr___)

Nah, itulah pesan dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami terkait pencegahan penyebaran Coronavirus (COVID-19), khususnya pesan ini disampaikan oleh Luffy, Nami, Robin, Usopp, Franky dan Chopper kepada penggemar (Sayangnya, Zoro, Brook dan Sanji tidak muncul dalam video itu). Video ini disampaikan dalam bentuk animasi dengan suara yang diisi oleh seiyuu masing-masing.

Sumber: Amanomoon

0 Response to "Kelompok Bajak Laut Topi Jerami Rekomendasikan Cuci Tangan Setiap Hari Untuk Pencegahan COVID-19 Coronavirus! Berikut Videonya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel