-->

Novel 86 (Eiti Shikkusu / Eighty Six) Akan Mendapat Adaptasi Anime!

Pada hari Minggu yang lalu (15/3/2020) sebuah live streaming untuk memperingati ulang tahun pertama situs web novel ringan "Kimirano" Kadokawa mengumumkan informasi yang tak terduga.

Informasi tak terduga tersebut adalah tentang light novel yang berjudul "86" atau dalam bahasa Inggris Eighty Six", dan dalam bahasa Jepang "Eiti Shikkusu (エイティシックス)"
86
Berdasarkan informasinya, Light Novel 86 akan mendapat adaptasi anime. Selain Novel 86, dalam live streaming itu, terungkap juga bahwa Light Novel karya Natsume Akatsuki yaitu Combatants Will Be Dispatched! (Sentouin, Hakenshimasu!) juga mendapat adaptasi anime. 

Balik ke Novel 86 lagi, novel 86 adalah seri novel fiksi ilmiah (Sci-Fi) Jepang, yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabi, dengan desain mekanis oleh I-IV. 

ASCII Media Works telah menerbitkan tujuh volume sejak April 2017 di bawah cetakan Dengeki Bunko. 

Novel 86 dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press. Sebuah adaptasi manga dengan seni oleh Motoki Yoshihara telah diserialisasikan dalam majalah manga seinen Square Enix Young Gangan sejak 2018. 

Seri novel ringan ini menempati peringkat kedua pada tahun 2018 dalam buku panduan tahunan takarajimasha "Kono Light Novel ga Sugoi!", dalam kategori bunkobon. Ini peringkat kelima pada 2019 
86 mendapat adaptasi manga gakuen
Selain itu, informasi dalam live streaming juga mengumumkan bahwa seri ini akan mendapat adaptasi manga Gakuen 86 (Akademi 86) oleh Suzume Somemiya di majalah Monthly Comic Alive majalah Kadokawa.

Sumber: Kadokawa Livestream, ANN, Wikipedia

0 Response to "Novel 86 (Eiti Shikkusu / Eighty Six) Akan Mendapat Adaptasi Anime!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel