-->

Date A Live Berlanjut ke Season 4! Berikut Informasinya

Pada hari Senin (16/3/2020) situs web resmi untuk adaptasi anime Date A Live berdasarkan serial novel ringan karya Koushi Tachibana dengan judul yang sama mulai mengumumkan informasi penting tentang kelanjutan animenya.
Date A Live Berlanjut ke Season 4! Berikut Informasinya
Berdasarkan informasinya, situs web resmi adaptasi anime itu membawakan kabar gembira bahwa anime Date A Live akan Berlanjut ke Season 4. Situs web juga mengungkap bahwa Season 4 sedang dalam pengerjaan.  

 Anime Date A Live Season 4 tersebut nantinya akan berjudul Date A Live IV. Sayangnya, Date A Live Season 4 belum diketahui tanggal rilisnya. Kami akan mengumumkan informasi terbaru terkait Date A Live Season 4 apabila sudah tersedia.

Oh ya, sekedar informasi tambahan saja agar penggemar tidak bingung, anime Date A Live Season 4 ini berbeda dengan Anime Date A Bullet (Date A Live Fragment: Date A Bullet) yang diadaptasi dari spin off Novel yang ditulis oleh Yūichirō Higashide dengan judul yang sama.

Yang jelas, kedua adaptasi anime tersebut belum diketahui tanggal rilisnya. Date A Bullet sendiri diumumkan Kadokawa pada september lalu, meski sampai saat ini belum diketahui kelanjutan informasinya.

Season 1 dari adaptasi anime Date A Live memiliki total 12 episode dan ditayangkan perdana pada 2013. 

Season 2 dari anime ini memiliki total 10 episode dan tayang perdana pada 2014. Funimation streamingkan Season pertama dan kedua saat ditayangkan di Jepang. 

Perusahaan juga merilis Season pertama pada Blu-ray Disc dan DVD pada Juni 2014 dengan bahasa Inggris, dan merilis Season kedua pada Blu-ray Disc dan DVD pada Maret 2016. Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment film anime dibuka pada Jepang pada Agustus 2015.

Season ketiga anime Date a Bullet ditayangkan perdana pada Januari 2019 yang lalu dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll streamingkan serial tersebut saat ditayangkan, dan Funimation menayangkan anime itu dengan dubbing bahasa Inggris.

Sumber: Situs web resmi Date A Live IV

0 Response to "Date A Live Berlanjut ke Season 4! Berikut Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel