-->

One Piece Chapter 975: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

Jadwal rilis One Piece chapter 975 akhirnya telah keluar bersamaan dengan rilisnya One Piece chapter sebelumnya di situs baca manga resmi "Manga Plus" pada hari Minggu (15/3/2020).

Seperti biasanya, sebelum memasuki informasi inti dari artikel ini, mari setidaknya mengulas mengenai apa yang terjadi di chapter sebelumnya yaitu chapter 974.


Ulasan One Piece Chapter 974

Kid, Luffy, Law | Image Source: Amanomoon
Pada chapter 974, One Piece akhirnya menyuguhkan hal yang tak terduga dimana mata-mata atau pengkhianat yang selama ini membocorkan pergerakan aliansi telah terkuak.


Ternyata oh ternyata, pengkhianat itu adalah Kanjuro. Kanjuro adalah salah satu dari pengikut Kozuki Oden, ia sengaja membocorkan informasi pergerakan aliansi kepada Kurozumi Orochi karena itu sudah tugasnya dari dulu, seperti yang telah diperintahkan oleh Orochi. Bahkan, sejak kembalinya mereka (Kinemon, Kiku, Kawamatsu, dan lainnya) ke Wano, Kanjuro sudah melaporkannya ke Orochi.

Liciknya lagi, ternyata Kanjuro menjadi pengikut Kozuki Oden hanyalah sebagai kedok belaka alias hanya akting dimana agar mereka lebih percaya terhadapnya saat itu. 

Selain mengungkap bahwa jati dirinya adalah seorang mata-mata, Kanjuro juga mengungkap hal tak terduga lainnya, yaitu nama panjangnya. 

Nama panjang Kanjuro adalah KUROZUMI KANJURO! ia adalah seorang penyandang klan Kurozumi, sama seperti Orochi.

Setelah terkuaknya mata-mata yang selama ini membocorkan pergerakan aliansi, Kanjuro lalu menceritakan semuanya dari awal hingga akhir dengan watak aslinya yang jahat.

Kepura-puraannya selama ini tidak hanya itu saja, ternyata Kanjuro juga memiliki skill menggambar yang bagus, berbeda dengan saat ia bersama aliansi dengan gambaran jeleknya! 

Saat menjadi musuh, gambarannya sangat bagus sekali, bahkan ia mampu membuat klon dirinya sendiri. Kemampuan tersebut diketahui setelah Kinemon berhasil menebas klon yang menyerupai persis Kanjuro.

Disisi lain, Kanjuro yang asli masih berada di pelabuhan dan menyandera Momonosuke. Setelah itu, bantuan untuknya pun tiba dimana beberapa kapal anak buah Orochi / Beasts Pirate tiba untuk menenggelamkan kapal kecil yang mereka tumpangi di tengah lautan itu.

Beruntung, bala bantuan dari tim aliansi kawan juga tiba. Monkey D. Luffy muncul bersama dengan Trafalgar D. Water Law, mantapnya lagi Eustass Kid juga muncul! Mungkinkah dia sudah berada di pihak aliansi Luffy dan lainnya?! tampaknya sih iya.

Yang jelas, One Piece chapter 975 mendatang akan menjadi chapter yang sangat-sangat menarik, karena tidak hanya kalian saja yang menantikannya, tetapi juga admin hehe.

Bicara soal chapter mendatang, berikut jadwal rilisnya yang mencakup jadwal rilis spoiler, manga scans non resmi dan rilisan resminya:


One Piece Chapter 975: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus dan Viz, One Piece chapter 975 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 22 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).


One Piece chapter 975: Spoiler

Spoiler One Piece chapter 975 Bahasa Indonesia, Jepang, Korea, dan Inggris akan keluar seperti biasanya yaitu pada hari Kamis, 19 Maret 2020.


One Piece chapter 975: Tanggal Rilis Manga Scans Non Resmi

Manga One Piece chapter 975 Non Resmi terutama Sub Indo akan keluar seperti hari biasanya yang dimulai pada hari Jumat, 20 Maret 2020.

Catatan penting: Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah, apabila ada perubahan akan kami perbarui dan informasikan di artikel ini.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "One Piece Chapter 975: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel