-->

Denjiro Ternyata Bukan Koushirou, Tapi Kyoshiro! - One Piece

Denjiro adalah karakter One Piece yang pertama kali muncul di manga pada One Piece chapter 921 dalam versi siluet. Penampilannya secara keseluruhan sendiri baru mulai ditampilkan di One Piece chapter 960. 

Denjiro merupakan salah satu dari Red Nine Scabbard bersama dengan Kinemon dan lainnya. Sejak kecil, ia sangat mengagumi sosok dari Kozuki Oden, dan menganggapnya sebagai orang tercerdas dan terhebat di Wano.

Apabila dilihat sekilas, Denjiro kecil hingga dewasa memiliki penampilan yang sangat mirip dengan gurunya Zoro yaitu Koushirou yang ada di Desa Shimotsuki, entah itu dari gaya rambut, kunciran, kacamata dan lainnya.

Namun, meskipun mirip ternyata Denjiro bukanlah Koushirou! Jadi teori yang selama ini beredar yang mengatakan bahwa Denjiro adalah Koushirou itu salah dan meleset.

Denjiro Ternyata Bukan Koushirou, Tapi Kyoshiro! - One Piece

Kyoshiro One Piece
Pada One Piece chapter 973, terungkaplah bahwa Identitas sebenarnya dari Denjiro bukanlah Koushirou melainkan Kyoshiro.

Setelah insiden besar pertarungan antara Kozuki Oden serta pengikutnya melawan Beasts Pirates dan Orochi. Kini, Denjiro memiliki penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Awalnya, setelah insiden itu, ia diselimuti amarah dan kekesalan karena tidak dapat melindungi klan Kozuki dan orang yang ia kagumi yaitu Kozuki Oden. 

Seiring berjalanannya waktu, sedikit demi sedikit penampilannya mulai berubah. Bahkan, ia perlahan mulai memiliki pengikut dan sekarang menjadi Klan Kyoshiro.

Kyoshiro a.k.a Denjiro sekarang juga menjadi penguasa dunia bawah yang baru (Yakuza) menggantikan Hyogoro sang Bunga. Tak hanya itu, ia juga bekerja sebagai bawahan atau asisten yang paling dipercaya Orochi saat ini.

Meski begitu, niatnya yang sebenarnya bukanlah berada disisi Orochi, melainkan menjadi mata-mata pembantu untuk tim Kenemon dan aliansi guna mengalahkan Orochi dan Beasts Pirates suatu saat nanti.

Untuk saat ini, ia masih menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya baik itu dari kawan maupun lawan. Satu-satunya orang yang mengetahui identitasnya hingga One Piece chapter 973 adalah Komurasaki a.k.a Kozuki Hiyori.

Dijelaskan juga bahwa Hiyori sewaktu kecil tersesat di kota, dan sekarang dirawat oleh Kyoshiro yang pada saat itu juga mengungkap identitasnya bahwa ia adalah Denjiro kepada Hiyori. 

Denjiro jugalah orang yang meminta Kozuki Hiyori untuk mengganti namanya menjadi Komurasaki untuk menutupi identitas yang sebenarnya hingga waktunya tiba.

Informasi tambahan: Denjiro adalah Witching Hour Boy yang selama ini mencuri uang dari orang kaya untuk diberikan kepada orang-orang miskin secara rahasia dan tidak diketahui.

Sumber: One Piece chapter 973

0 Response to "Denjiro Ternyata Bukan Koushirou, Tapi Kyoshiro! - One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel