-->

Identitas Witching Hour Boy One Piece Terungkap! Ternyata Dia Adalah...

The Witching Hour Boy adalah julukan dari si pencuri misterius yang diperkenalkan di Wano Arc yang mencuri uang dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin. 
Witching Hour Boy One Piece
Dalam manga One Piece, ia diperkenalkan di One Piece chapter 926 sementara di anime, ia tampil pada One Piece Episode 918.

Sejak debutnya, penampilannya tidak diperlihatkan lagi sehingga menyisakan pertanyaan yang belum terjawab bagi penggemar One Piece.

Siapakah Witching Hour Boy? Apakah dia sekutu atau musuh? Sebelum penggemar melanjutkan membaca, harap diingatkan bahwa posting ini berisi spoiler dari manga.


1. Kepribadian Witching Hour Boy

Witching Hour Boy menghabiskan waktunya mencuri dari orang-orang kaya dan membagikannya kepada warga miskin di Negara Wano. Motif tindakannya tidak diketahui oleh warga Wano tetapi karena kebaikannya, ia dilihat sebagai sosok yang dermawan meski ia adalah pencuri berkelas.


2. Kemampuan dan Kekuatan Witching Hour Boy

Dia ahli dalam hal mencuri. Menjadi pencuri yang mencuri dari warga kaya Capital Flower tanpa diketahui atau ditangkap oleh pihak berwenang adalah salah satu kemampuan hebatnya.

Note: Dia juga ahli dalam berpedang.


3. Identitas Sebenarnya dari Witching Hour Boy

Pada One Piece Chapter 973 akhirnya, Eiichiro Oda mulai mengungkapkan siapa sebenarnya pria di balik bayangan yang dijuluki sebagai Witching Hour Boy tersebut.

Menurut chapter terbaru dari manga, Witching Hour Boy sebenarnya adalah Kyoshiro. Kyoshiro adalah penukar uang di Negara Wano dan pemimpin kelompok yakuza yang disebut Keluarga Kyoshiro. Dia juga orang yang mengangkat oiran Wano yang paling indah, Komurasaki. Selain sebagai Witching Hour Boy, identitas asli Kyoshiro juga telah diungkapkan dalam chapter ini.


4. Identitas Kyoshiro yang Sebenarnya

Pada point 3, kita akhirnya mengetahui bahwa Witching Hour Boy adalah Kyoshiro. Namun tahukah kamu bahwa ternyata nama Kyoshiro adalah nama samaran?!

Pada Manga One Piece chapter 973 diungkap juga bahwa identitas sebenarnya dari Kyoshiro adalah Denjiro, salah satu dari 9 sarung pedang merah (Red Nine Scabbard). 

Denjiro adalah orang pengganti Kawamatsu untuk merawat Hiyori saat kawamatsu ditahan di penjara Tambang Udon, Wano. Kyoshiro juga menyuruh merubah nama Hiyori menjadi Komurasaki guna menyembunyikan identitas sebenarnya.

Hingga pertarungan tiba, Kyoshiro menyuruh Komurasaki (Hiyori) untuk tidak mengungkap identitas Kyoshiro baik itu kepada kawan maupun lawan, tampaknya ia akan menjalankan rencananya dalam bayangan agar tidak diketahui, tentu hal ini sangat bagus untuk mencari tahu dan mengetahui siapa pengkhianat sebenarnya yang ada di pihak Kinemon, aliansi dan lainnya.

Sumber: Game N Guides

0 Response to "Identitas Witching Hour Boy One Piece Terungkap! Ternyata Dia Adalah..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel