-->

The Seven Deadly Sins Akan Segera Tamat 1 Volume Lagi?!

The Seven Deadly Sins Akan Segera Tamat 1 Volume Lagi?! Wah tak terasa waktu cepat berlalu.
Cover The Seven Deadly Sins Volume 40
Pada hari Kamis (13/2/2020) Akun Twitter resmi editor dari manga karya Nakaba Suzuki yaitu The Seven Deadly Sins (Nanatsu No Taizai) memposting bukti pencetakan warna untuk volume ke-40 manga itu.

Foto bukti warna menunjukkan catatan penulis (Author's note), di mana Nakaba Suzuki melaporkan bahwa manga memiliki "satu volume lagi yang tersisa" setelah volume 40. Yang mana ini mungkin mengartikan bahwa manga akan berakhir di volume ke 41.

Volume ke 40 dari The Seven Deadly Sins sendiri sudah rilis dan mulai djual pada 17 Februari 2020 yang lalu di Jepang.

Majalah sebelumnya menyatakan Mei lalu bahwa bab 315 manga, berjudul "Farewell, 'The Seven Deadly Sins,'" akan menjadi titik puncak dari manga itu, akan tetapi manga tersebut malah berlanjut.

Nakaba Suzuki juga menyatakan dalam wawancara Agustus 2018 dengan majalah Da Vinci Kadokawa bahwa ia berencana untuk mengakhiri manga dalam "sekitar satu tahun," setelah cerita sekitar 40 volume. 

Suzuki mencatat bahwa dia memiliki rencana akhir sejak awal manga dan bahwa dia juga berencana untuk memberikan akhiran yang layak untuk sebuah majalah shonen.

Suzuki meluncurkan manga di Majalah Weekly Shonen Kodansha pertama kali pada 2012 yang lalu. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll memposting chapter-chapter terbaru tersebut saat muncul di Jepang.

Sumber: Akun Twitter Yhon, ANN

0 Response to "The Seven Deadly Sins Akan Segera Tamat 1 Volume Lagi?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel