-->

Anime A Certain Scientific Railgun T Episode 7 Ditunda Karena Efek Coronavirus

Pada hari Senin (17/2/2020) Situs web resmi anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) mengungkap bahwa A Certain Scientific Railgun T Episode 7 tidak akan mengudara atau tayang seperti yang direncanakan pada tanggal 21 Februari 2020 karena alasan efek Coronavirus.
A Certain Scientific Railgun T
Staf menyatakan bahwa mereka menunda episode karena efek dari situasi virus corona COVID-19 telah mempengaruhi jadwal produksi.

Situs web akan mengungkapkan di kemudian hari ketika episode ketujuh akan ditayangkan. Sebagai gantinya, episode keenam akan ditayangkan kembali pada 21 Februari 2020 mendatang.

"A Certain Scientific Railgun T" adalah anime musim ketiga dari " A Certain Scientific Railgun". Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari 2020 yang lalu, dan dijadwalkan akan memiliki total 25 episode yang akan ditayangkan.

Crunchyroll seperti biasanya streaming anime dengan subtitle bahasa inggris, dan Funimation streamingkan anime dengan dubbing bahasa Inggris.

Anggota staf musim sebelumnya yang kembali mengerjakan proyek untuk musim ketiga dari anime ini meliputi:
  • Tatsuyuki Nagai sebagai director di di J.C. Staff. 
  • Shogo Yasukawa sebagai penanggung jawab atas skrip seri
  • Yuichi Tanaka sebagai perancang karakter animasi. 
  • Maiko Iuchi sebagai penyusun musik.
Unit fripSide membawakan lagu tema pembuka (OST Opening) untuk anime musim ketiga ini dengan lagu yang berjudul "Final Phase".

Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets menampilkan lagu tema penutup (OST Ending) dengan lagu yang berjudul "Nameless Story". Grup musik sajou no hana akan menampilkan lagu tema penutup baru untuk anime

Sumber: Dangeki Online, situs web anime A Certain Scientific Railgun T, akun Twitter resmi A Certain Scientific Railgun T

0 Response to "Anime A Certain Scientific Railgun T Episode 7 Ditunda Karena Efek Coronavirus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel