-->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195

Spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 195 akhirnya telah keluar pada hari Selasa (18/2/2020), dan seperti biasanya, kami akan menyuguhkannya ke dalam bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami oleh para penggemar semua.

Sebelum itu, kami tegaskan bahwa untuk yang tidak menyukai spoiler, jangan meneruskan membaca karena namanya juga spoiler, pasti cukup banyak bocoran yang ada yang muncul dalam chapter kali ini (meski tingkat keakuratan spoiler terkadang tidaklah 100%).

Buat yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, penggemar dapat meneruskan membaca seperti biasa dan menikmati isi spoiler yang ada dari manga Kimetsu no Yaiba chapter 195.

Tanpa basa-basi lagi, berikut spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 195:


Spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 195

‣ Kibutsuji Muzan ditampilkan mulai teringat pada Yoriichi dan mengakui bahwa Yoriichi Tsugikuni-lah monster yang sesungguhnya mengingat luka-luka di tubuh Muzan terbuka lagi dan masih membekas hingga saat ini.

‣ Kibutsuji Muzan pun mencoba kabur dari pertempuran, namun kamado Tanjirou mengejarnya meski pada akhirnya Tanjiro tak sanggup mengejar dan hanya melempar beberapa pedang. 

‣ Iguro Obanai muncul secara tiba-tiba dari atas Muzan dan menghujam lehernya dengan pedang Nichirin.

 Kanroji Mitsuri ditampilkan masih tidak sadarkan diri, di sampingnya ada kucing Yang bernama Chachamaru hendak memberi serum penyembuhan.


‣ Kamado Nezuko akhirnya muncul di Kimetsu no Yaiba chapter 195! ia ditampilkan berdiri di tepi medan pertempuran. Mata kanannya telah kembali menjadi mata manusia.



Gambar Spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 195






0 Response to "[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel