-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Tanggal Rilis Resmi

Tanggal Rilis Resmi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196 akhirnya telah terungkap bersamaan dengan rilisnya chapter sebelumnya yaitu chapter 195 pada hari Jumat (21/2/2020).
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Tanggal Rilis Resmi
Pada chapter sebelumnya, Kibutsuji Muzan tampaknya mulai malarikan diri mengingat tubuhnya mulai melemah karena efek dari racikan obat yang dibuat oleh Tamayo dan Shinobu. 

Disisi lain, luka-luka yang ia dapati dulu ketika bertarung dengan Yoriichi Tsugikuni juga telah terbuka kembali yang membuatnya tidak memiliki pilihan lain selain melarikan diri.

Meski begitu, ia tidak dapat melarikan diri dengan mudah. Kamado Tanjiro yang tidak ingin perjuangannya dan para pemburu iblis lainnya sia-sia pun akhirnya terus mengejarnya hingga titik darah penghabisan. 

Ketika Tanjiro tampak tidak dapat menggapai Muzan yang berlari cukup cepat (Muzan berlari dengan menginjak jasad pemburu iblis), Kamado Tanjiro menjadi murka dan melemparkan banyak pedang ke arah Muzan, akan tetapi semuanya dapat ditangkis olehnya.

Melihat Muzan sibuk menangkis pedang yang dilempar Tanjiro, Iguro Obanai datang membantu dengan menikam Muzan dari atas yang membuat Muzan tertusuk pada bagian leher belakang.

Muzan pun mau tidak mau meladeni mereka lagi, Tanjiro dan Obanai bekerja sama lagi untuk mengalahkan Muzan dengan gaya pernafasannya masing-masing.

---

Sejauh ini, chapter 195 dari manga Kimetsu no Yaiba benar-benar sangat menarik untuk disimak, apalagi Kamado Nezuko juga muncul di akhir chapter dengan wujud mata setengah manusia dan setengah iblisnya (dia hampir menjadi manusia kembali).

Yosh, pada kesempatan kali ini, kami juga akan menginformasikan tentang tanggal rilis chapter terbaru yang akan datang minggu depan, tanpa basa-basi lagi berikut jadwal rilis dari Kimetsu no Yaiba chapter 196.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196 dijadwal rilis pada hari Minggu, 1 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).

Sumber: Manga Plus


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Spoiler

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196 akan keluar seperti biasanya yaitu pada hari Kamis, 27 Februari 2020. (Baik itu spoiler teks dan gambar)


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Manga Scans

Manga Scans non Legal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196 terjemahan penggemar biasanya akan keluar kisaran hari Jumat dan Sabtu tergantung situs yang menerjemahkannya.

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 196: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel