-->

4 Perubahan Wujud Kibutsuji Muzan Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang Telah Diketahui

CHAPTERIA.COM - Kibutsuji Muzan adalah karakter antagonis utama dalam serial manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Selain menjadi tokoh antagonis utama, ia juga adalah leluhur dari para iblis yang sekarang diburu oleh Pemburu iblis dari masa ke masa. Meski begitu, jarang sekali ada pemburu iblis yang menjumpainya atau bahkan mengetahui keberadaannya.

Kibutsuji Muzan adalah karakter yang misterius, ia mulai terlacak dan terdeteksi kembali di era Taisho, dimana era tersebut, Kamado Tanjiro telah menjadi pemburu iblis guna membalas dendamkan keluarganya yang telah dibantai sekaligus adiknya yang menjadi iblis.

Awalnya, kemunculan Kibutsuji Muzan hanyalah kemunculan biasa dimana ia sedang mencari sesuatu yang disebut dengan blue spider lily (bunga lili biru), lalu, ia tanpa sengaja bertemu Tanjiro dan akhirnya teringat kembali dengan anting Hanafuda yang biasa dikenakan oleh pemburu iblis yang pernah memojokkannya, ia adalah Yoriichi Tsugikuni.

Melihat Tanjiro mengenakan anting Hanafuda, Muzan langsung teringat Yoriichi dan sedikit kesal bercampur ketakutan, oleh karena itu dari situlah ia mulai mengincar Tanjiro.

oh ya, di serial manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) sendiri, Kibutsuji Muzan telah ditampilkan dalam 4 perubahan wujud lho, berikut 4 perubahan wujud yang telah ditampilkan di manga tersebut:

1. Kibutsuji Muzan Dalam Wujud Normal

Kibutsuji Muzan
Ini adalah bentuk atau wujud normal dari Kibutsuji Muzan yang ditampilkan dari waktu ke waktu. Meski begitu, ia pernah ditampilkan dengan gaya rambut yang sedikit berbeda ketika bertemu dengan Rui (Lower Moon 5). Namun, wujud inilah yang sering ia tampilkan, entah itu dari era dimana Yoriichi Tsugikuni ada hingga di era Taisho dimana Tanjiro juga ada untuk mengalahkannya.

2. Kibutsuji Muzan Dalam Wujud Wanita

Kibutsuji Muzan dalam wujud wanita / perempuan
Tak hanya memiliki wujud sebagai pria, Kibutsuji Muzan ternyata juga pernah ditampilkan dalam wujud seorang wanita lengkap dengan Kimono gelapnya.

Di anime sendiri, Bentuk atau wujud dari Kibutsuji Muzan versi wanita dapat penggemar lihat pada Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 26. (episode terakhir untuk Season 1)

3. Kibutsuji Muzan Dalam Wujud Anak Laki-laki

Kibutsuji Muzan dalam wujud anak laki-laki
Setelah menyamar dalam wujud wanita atau perempuan, Kibutsuji Muzan ternyata juga pernah menyamar menjadi seorang anak-anak. 

Ia ditampilkan sebagai anak yang cerdas tapi rentan sakit apabila terkena sinar matahari, jadi dia lebih suka berada dikamarnya atau diruangan yang lebih sejuk dan jauh dari sinar matahari. 

Ia diadopsi oleh keluarga yang sangat baik hingga pada akhirnya Muzan membunuh mereka semua (termasuk pembantunya) karena ia telah mendapat informasi bahwa Nezuko (seorang iblis) dapat berjalan di bawah sinar matahari. Disisi lain, ia juga menghentikan eksperimennya dan menghentikan pencarian Blue Spider Lili (Bunga Lili Biru) dan berubah mengincar Nezuko.

4. Kibutsuji Muzan Dalam Wujud Mode Menyerang

Kibutsuji Muzan dalam wujud mode menyerang
Mengincar Nezuko bukanlah perkara mudah. Kibutsuji yang telah masuk dalam jebakan pemburu iblis pun mau tidak mau harus melawan mereka. 

Pemburu iblis yang meliputi Kamado Tanjiro dan para pilar pun sangat termotivasi untuk membunuh Muzan setelah kematian Ubuyashiki Kagaya (Oyakata-sama) yang kini diganti oleh Oyakata-sama baru (anak laki-lakinya).

oleh karena itu, pertarungan antara pemburu iblis dan iblis pun dimulai. Kibutsuji Muzan dibantu oleh 6 iblis bulan atas, sedangkan pemburu iblis meliputi pemburu iblis amatir dan pilar pun berjuang sekuat tenaga hingga titik darah penghabisan.

Di Dimensional Infinity Fortress arc ini, Kibutsuji Muzan awalnya juga ditampilkan dalam bentuk kepompong yang pada akhirnya berubah ke wujud mode menyerang dengan rambut yang berwarna putih, lalu kaki dan tangan yang berwarna gelap, tak hanya itu saja, beberapa mulut bergigi tajam juga ditampilkan di sekitar tangan dan kakinya (masih belum diketahui apakah ini perubahan wujud terakhirnya.)

Nah, itulah 4 perubahan wujud dari Kibutsuji Muzan di anime dan manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), apabila ada perubahan wujud terbaru lagi akan segera kami update di artikel ini.

0 Response to "4 Perubahan Wujud Kibutsuji Muzan Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang Telah Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel