-->

5 Lagu Opening Terbaik Untuk Anime Winter 2020

CHAPTERIA.COM - Yosh! Hallo semuanya! pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan mengungkap mengenai 4 lagu opening terbaik untuk Anime Winter 2020 pilihan dari Chapteria.com
5 Lagu Opening Terbaik Untuk Anime Winter 2020
Seperti yang telah kita ketahui, anime Winter sudah mulai ditayangkan sejak Januari 2020 yang lalu di Jepang dan distreamingkan di beberapa negara lainnya. Tak hanya itu saja, beberapa anime Winter memiliki lagu opening / OST Opening yang sangat bagus dan enak untuk didengar.

Setelah mendengarkan beberapa ost Opening anime Winter 2020, akhirnya kami telah memilih 5 lagu terbaik mewakili semua OST Opening anime Winter 2020 kali ini.

Adapun 5 lagu opening terbaik untuk anime Winter 2020 pilihan Chapteria meliputi:

5. Sora Amamiya - PARADOX (OST Opening Rikekoi)


Diurutan kelima ada lagu Paradox yang dibawakan oleh Sora Amamiya untuk anime Rikekoi. Anime Rikekoi sendiri adalah anime komedi romantis dimana kedua pasangan ingin membuktikan bahwa jatuh cinta dapat dibuktikan dengan cara ilmiah dan diketahui dengan angka. Anime Rikekoi pun mulai menarik cukup banyak peminat karena ceritanya yang lucu dan menarik.

4. Asca (Asuka Ōkura) - Chain (OST Opening Darwin's Game)


Diurutan keempat ada Asuka Okura atau juga dikenal sebagai Asca. Asca di anime Darwin's Game sendiri membawakan lagu opening dengan lagu yang berjudul Chain. Lagunya memang terdengar sederhana, tetapi enak untuk didengar. Selain itu, visual dari lagu opening ini juga membuat opening ini menjadi semakin hidup dengan nuansa survival gamenya.

3. Uso to Chameleon - Mononoke in the Fiction (OST Opening In Spectre / Kyokou Suiri


Diurutan ketiga, ada lagu yang berjudul Mononoke in the Fiction yang dibawakan oleh Uso to Chameleon untuk anime In Spectre / Kyokou Suiri. Lagu ini menyuguhkan nuansa yang unik dengan sentuhan musik horror komedinya, dan beberapa bagian lagunya membuat kami benar-benar suka.

Anime In Spectre / Kyokou Suiri sendiri menceritakan tentang yokai, dan beberapa kisah yang mengandung misteri di dalamnya. 

Pemeran utama dalam anime ini bernama Kotoko Iwanaga, seorang gadis yang bertanggung jawab untuk melindungi batas dunia lain dan dunia nyata. Tak hanya Kotoko Iwanaga saja, adapun karakter utama laki-laki yang membantunya, ia bernama Kurou Sakuragawa. Kurou memiliki kemampuan untuk beregenerasi. Meski memiliki unsur horror komedi, anime ini juga termasuk anime serius dan enak untuk ditonton.

2. Ami Sakaguchi - Lion (OST Opening Runway de Waratte / Smile Down the Runway)


Lagu easy listening diurutan kedua selanjutnya adalah lagu dari Ami Sakaguchi. Ami Sakaguchi membawakan lagu yang berjudul Lion untuk lagu opening anime Runway de Waratte / Smile Down the Runway.

Lagu ini menyuguhkan nuansa yang begitu lembut dengan pesan untuk jangan menyerah meski gagal berkali-kali, karena cita-cita adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Setiap bagian dari lagunya pun juga sangat lembut dan enak didengar, dijamin tidak kecewa deh!

Disisi lain, anime Runway De Warette / Smile Down the Runway sendiri juga merupakan anime yang cukup unik dengan genre tidak biasa yang tidak banyak orang memilihnya. Anime ini menceritakan tentang hal yang berkaitan tentang designer, model dan fashion show. Penggemar wajib nonton deh! karena anime ini dikemas secara bagus dan tidak membosankan.


1. Chibaku Shōnen Band - No. 7 (OST Opening Toilet-bound Hanako-kun)


Diurutan pertama ada lagu opening dari Toilet-Bound Hanako-kun yang dibawakan oleh Chibaku Shōnen Band dengan judul lagu "No. 7". 

Lagu ini menyuguhkan genre rock yang membuat kamu tentunya akan menjadi semangat ketika mendengarnya. Ini adalah lagu terfavorit mimin, karena setiap mendengarnya, mimin menjadi semangat dan hati mimin selalu bergetar kuat olehnya.

Anime Toilet-bound Hanako-kun sendiri menceritakan tentang segala misteri yang ada di sekolah. Anime ini menyuguhkan visual yang unik, yang tentu berbeda dari yang lain. Tak hanya misteri saja, anime ini juga memiliki unsur komedi yang tentu akan membuatmu tertawa (meski tidak begitu banyak sih).

Nah, itulah 5 OST terbaik untuk Anime Winter 2020 pilihan dari Chapteria, dari 5 lagu di atas, kalian lebih suka yang mana?

0 Response to "5 Lagu Opening Terbaik Untuk Anime Winter 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel