-->

One Piece Chapter 973: Tanggal Rilis Resmi Dan Ulasan Chapter Sebelumnya

Tanggal Rilis Resmi One Piece chapter 973 akhirnya telah keluar pada hari Jumat (21/2/2020) bersamaan dengan keluarnya chapter sebelumnya.

Dan seperti biasanya, pada artikel kali ini, kami akan menginformasikan tanggal rilis resmi terbaru dari manga One Piece atau lebih tepatnya One Piece chapter 973 beserta informasi kapan spoiler akan keluar.

Namun sebelum itu, mari sejenak mengulas apa yang terjadi di chapter sebelumnya yaitu chapter 972.

Ulasan Chapter Sebelumnya

Kaido & Oden
Pada chapter sebelumnya, One Piece masih menceritakan tentang lanjutan dari eksekusi Kozuki Oden.

Shinobu yang datang dalam eksekusi itu menceritakan segalanya tentang tarian yang dilakukan oleh Oden kepada warga yang menonton di sana, ternyata, tarian itu dilakukan oleh Oden untuk menyelamatkan para warga Wano. 

Mengetahui hal itu, mereka (para warga) bersedih bukan main karena awalnya mengira Oden adalah orang idiot yang menari-nari seperti orang gila saja. Meski begitu fakta yang sebenarnya telah benar-benar terungkap, Oden adalah orang baik dan Orochi adalah orang jahat yang sesungguhnya.

Dalam eksekusi Kozuki Oden mampu bertahan hingga waktu yang ditentukan yaitu 1 jam, dengan begitu seharusnya ia terselamatkan, akan tetapi Orochi mengubah aturannya secara sepihak dan licik yang membuat eksekusi tersebut diganti dengan tembakan. Beberapa warga yang menentangnya ikut tertembak mati.

Oden yang mengetahui semua ini bakal terjadi pun akhirnya melempar kesembilan bawahan Samurainya dan memberikan pesan untuk membuka Wano.

Setelah itu, Oden terbunuh dengan beberapa tembakan, salah satunya adalah tembakan yang mengenai tepat dikepalanya. Ia mati dengan tersenyum.

Sebelum tertembak, Kaido berpesan bahwa ia meminta maaf karena ulah nenek itu, pertarungan mereka berlangsung secara tidak baik. Kaido juga mengungkap bahwa ia telah membunuh nenek itu (meski tidak ditampilkan dalam flashback).

Kesembilan Samurai bawahan Oden lari sambil menangis bersama dengan Shinobu. 

----

Sejauh ini, One Piece chapter sebelumnya sungguh mengesankan dan membuat para pembacanya terharu sekaligus terkagum-kagum akan kehebatan Kozuki Oden.

Tampaknya, chapter selanjutnya masih akan ada flashback mengingat para kesembilan Samurai beserta Shinobu belum sampai di Kuri sekaligus Kematian Kozuki Toki belum ditampilkan.

wah, chapter selanjutnya harus siap-siap tisu lagi nihh..

Bicara soal chapter selanjutnya, berikut tanggal rilis resmi dari One Piece Chapter 973 beserta informasi kapan spoiler keluar dan manga scans non legal keluar.

One Piece Chapter 973: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, One Piece chapter 973 akan rilis pada hari Minggu, 8 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).

Jadi, pada 1 Maret 2020, One Piece libur.

Sumber: Manga Plus

One Piece chapter 973: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler One Piece chapter 973 akan keluar pada hari Kamis, 5 Maret 2020.

One Piece chapter 973: Tanggal Rilis Manga non Legal

One Piece chapter 973 Bahasa Indonesia versi non legal akan keluar pada hari Jumat, 6 Maret 2020.

0 Response to "One Piece Chapter 973: Tanggal Rilis Resmi Dan Ulasan Chapter Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel