-->

Go Toubun no Hanayome Season 2 Akan Tayang Oktober 2020! Staf dan Studio Baru Terungkap!

Edisi ke 12 dari majalah Weekly Shonen Kodansha mengungkap informasi penting terkait Season 2 dari anime Go Toubun no Hanayome atau disebut juga sebagai The Quintessential Quintuplets pada hari Rabu (19/2/2020).

Berdasarkan informasinya, anime Go Toubun no Hanayome Season 2 dijadwalkan akan mulai tayang pada Oktober 2020 mendatang.

Anime Go Toubun no Hanayome Season 2 akan diberi judul "Gotōbun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬)". Selain itu, Season 2 dari anime ini akan memiliki staf baru sekaligus studio produksi baru.

Staf dari anime Go Toubun no Hanayome Season 2 meliputi:
  • Kaori sebagai director baru menggantikan Satoshi Kuwabara. 
  • Keiichirō Ōchi akan kembali dari musim pertama untuk mengawasi skrip seri di musim kedua. 

Studio produksi anime Go Tobun no Hanayome Season 2:
  • Bibury Animation Studio akan memproduksi anime Go Toubun no Hanayome Season 2 menggantikan Tezuka Productions.

Selain mengungkap informasi ini, situs web resmi anime Go Toubun no Hanayome Season 2 juga mengungkap visual terbaru dan Video Promosi baru. Visual dan video promosi terbaru dapat penggemar lihat di bawah ini:
Visual baru anime Go Toubun no Hanayome Season 2

Go Toubun no Hanayome Season 1 sendiri telah tayang pada tahun 2019 yang lalu dengan total 12 episode. Crunchyroll dan Funimation streamingkan anime musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Funimation streamingkan dengan dubbingan bahasa Inggris.

Anime Go Toubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA tahun kedua yang miskin bernama Futaro Uesugi yang mendapatkan tawaran les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya !! Dan mereka kembar lima !!

Mereka berlima adalah perempuan cantik dan menawan, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal! Tujuan utama Uesugi adalah untuk membuat mereka dapat lulus ujian dengan nilai yang baik. Seiring berjalannya waktu, nuansa romansa komedi mulai terasa diantara mereka.

Sumber: Weekly Shōnen Magazine issue 12, Situs web The Quintessential Quintuplets

0 Response to "Go Toubun no Hanayome Season 2 Akan Tayang Oktober 2020! Staf dan Studio Baru Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel