-->

Baca Manga One-Shot Death Note Gratis, Berikut Linknya!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (3/2/2020) manga One-shot Death Note terbaru akhirnya telah diluncurkan dan mengungkap hal-hal mengejutkan sekaligus kontroversial!

Kenapa bisa dibilang Kontroversial? Karena ada beberapa tokoh politik di dunia nyata yang muncul dalam cerita manga One-shot Death Note tersebut, tokoh politik itu meliputi Donald Trump, Shinzou Abe, dan Xin Jin Ping.

Meski sedikit kontroversial, kemunculan manga One-shot Death Note tersebut setidaknya mengobati rasa kangen penggemar terhadap seri Death Note yang sudah lama tamat bertahun-tahun yang lalu. 

Manga One-Shot Death Note ini menceritakan tentang cerita lanjutan ketika Light Yagami a.k.a Kira telah mati, setelah beberapa tahun lamanya, Ryuk mencari orang lagi untuk menjadikannya hiburan sekaligus orang yang dapat memberikannya apel.

Ryuk pun menemukan sesosok orang yang cukup cerdas, ia bernama Minoru Tanaka. Dan sejak itulah, Minoru Tanaka menjadi pemeran utama di One-shot kali ini meski pada akhirnya ia hanya tampil dalam 1 chapter ini saja mengingat ini adalah One-shot.

Tak hanya karakter baru yaitu Minoru Tanaka saja yang dimunculkan, karakter lainnya yang meliputi karakter lama dalam Death Note juga muncul, N juga muncul sebagai L yang baru.

Baca Manga One-Shot Death Note Gratis, Berikut Linknya!

One Shot Death Note - Rilis perdana 3 Februari 2020
Selengkapnya, apabila penggemar ingin membaca manga One-shot Death Note, penggemar dapat membacanya secara resmi melalui link berikut: One-shot Death Note atau penggemar dapat membuka aplikasi yang bernama Manga Plus (apabila belum punya silahkan mengunduhnya di Google Playstore)

Setelah membacanya, kami yakin penggemar pasti puas dengan cerita yang telah disuguhkan! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, selamat menikmati dan membaca manga One-shot dari Death Note! Semoga aja ada lanjutan ceritanya lagi ya!

0 Response to "Baca Manga One-Shot Death Note Gratis, Berikut Linknya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel