-->

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 193

CHAPTERIA.COM - Setelah bangkit dari sekarat, Kamado Tanjiro akhirnya mulai berhadapan kembali dengan tokoh antagonis utama dalam serial manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yaitu Kibutsuji Muzan.
Kamado Tanjiro VS Kibutsuji Muzan
Sembari pertarungan yang terjadi, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya juga menampilkan sekilas tentang flashback antara keluarga Sumiyoshi dan Yoriichi Tsugikuni.

Dalam flashback tersebut, ternyata Yoriichi Tsugikuni pernah memperlihatkan Teknik Pernafasan Mataharinya ke keluarga Sumiyoshi (leluhur Kamado Tanjiro). 

Sumiyoshi yang pada saat itu memperhatikan gerakan tersebut dengan seksama pun akhirnya juga dapat menirukannya dan menurunkannya dalam bentuk tarian yang disebut Hinokami Kagura. Sebenarnya, Sumiyoshi tidak diajari secara langsung dalam berpedang, ia hanya melihat gerakan-gerakannya.

Tak hanya itu saja, ketika Yoriichi berniat pergi, Yoriichi juga menitipkan anting Hanafudanya kepada Sumiyoshi. 

Sumiyoshi yang mengetahui bahwa kemungkinan Yoriichi tidak akan kembali lagi pun merasa sedih, ia menangis, ia mengatakan bahwa ia akan mewariskan anting tersebut ke keturunan-keturunan selanjutnya, mendengar hal itu Yoriichi tersenyum dan berterima kasih.

Setelah kepergiannya, anting hanafuda tersebut akhirnya benar-benar diwariskan bersama juga dengan tariannya. Detil dari gerakan Hinokami Kagura tidak hilang meski itu terus-terusan diturunkan dari generasi ke generasi.

Dalam pertarungan, Kamado Tanjiro akhirnya mulai sadar bahwa Hinokami Kagura ternyata adalah Teknik Pernafasan Matahari yang turun dalam bentuk tarian. Selain itu, bentuk ke 13 dari teknik pernafasan tersebut adalah dengan melakukan bentuk 1 dan 12 secara terus-menerus hingga menjadi bentuk ke 13. 

Konsepnya sama seperti yang dikatakan ayah Kamado Tanjiro dulu saat menjelaskan tentang Tarian Hinokami Kagura. Dengan ini, Tanjiro tidak akan kehabisan nafas dan dapat bergerak selama mungkin.

Sejauh ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 192 benar-benar luar biasa bagus! bahkan, Muzan sempat terbayang oleh bayangan Yoriichi lagi saat pertarungan terjadi. Kira-kira mampukah Kamado Tanjiro mencapai bentuk ke 13 tersebut?! Jawabannya mungkin akan ada di chapter mendatang, yaitu chapter 193.

Bicara soal chapter mendatang, berikut jadwal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 193:

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 193

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus, manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 193 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 9 Februari 2020 pukul 23:00 (jam 11 malam). (bisa dibaca melalui situsnya langsung maupun aplikasi yang bernama Manga Plus)

Untuk Spoiler sendiri akan keluar seperti hari biasanya yaitu mulai hari Kamis, 6 Februari 2020. Lalu setelah itu, manga scans menyusul dan kemungkinan keluar pada 7-8 Februari 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 193"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel