-->

Manga Senryuu Shoujo Akan Tamat di Volume 13, Rilis Juni 2020 Mendatang!

Pada hari Senin (17/2/2020), Volume ke-12 manga Senryuu Shoujo akhirnya dirilis sekaligus mengungkapkan bahwa manga tersebut akan berakhir dengan volume ke-13, yang akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang.
Manga Senryuu Shoujo Akan Tamat di Volume 13, Rilis Juni 2020 Mendatang!
Senryuu Shoujo (Senryu Girl) adalah manga komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masakuni Igarashi. Serial manga ini memulai serialisasi di Majalah Weekly Shōnen Kodansha pada Oktober 2016.

Selain itu, manga Senryuu Shoujo juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Connect dan dirilis perdana pada 6 April 2019 sampai 22 Juni 2019. 

Anime Senryuu Shoujo memiliki total 12 episode untuk Season 1. Crunchyroll dan HIDIVE streamingkan anime ini saat ditayangkan di Jepang. 

Setelah berakhirnya Senryuu Shoujo Season 1, anime ini tidak memberikan informasi apapun perihal kelanjutannya. Tetapi yang jelas, belum ada informasi terbaru terkait Senryuu Shoujo Season 2, kalaupun ada, akan segera kami kabarkan kepada kalian semua wahai para penggemar.

Senryuu Shoujo berpusat pada Nanako Yukishiro dan Eiji Busujima. Nanako adalah seorang gadis yang hanya bisa mengkomunikasikan apa yang ingin dia katakan dengan menggunakan senryū (gaya puisi mirip dengan haiku lebih fokus pada humor). 

Eiji adalah anak lelaki yang menakutkan tetapi baik hati yang merupakan anggota klub sastra sekolah. Manga ini bercerita tentang interaksi sehari-hari ceria pasangan melalui 17 suku kata.

Sumber: Senryū Girl volume 12

0 Response to "Manga Senryuu Shoujo Akan Tamat di Volume 13, Rilis Juni 2020 Mendatang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel