-->

Total Episode untuk Anime Overflow Diumumkan! Berikut Informasinya

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi anime Overflow umumkan informasi terbaru terkait total episode dan kapan Blu-ray Disc / DVD akan dirilis.

Total Episode untuk Anime Overflow Terungkap! Berikut Informasinya
Berdasarkan informasinya, anime Overflow yang didasarkan pada manga dewasa karya Kaiduka dengan judul yang sama yaitu Overflow: Iretara Ofureru Kyōdai no Kimochi akan memiliki total 8 episode untuk ditayangkan.

8 episode tersebut nantinya juga akan dirilis dalam bentuk rilisan fisik Blu-ray Disc atau DVD. Perilisan Blu-ray Disc atau DVD sendiri akan dimulai pada 22 April 2020.

Anime Overflow sendiri telah mulai ditayangkan pada hari Minggu yang lalu (5/1/2020). Anime ini adalah karya terbaru untuk situs web manga ComicFesta. Mirip dengan anime ComicFesta sebelumnya, anime ini memiliki dua versi: "versi standar" dan "versi lengkap." 

"Versi standar" ditayangkan di televisi, dan "versi lengkap" dewasa distreamingkan di situs web ComicFesta. Tidak seperti anime ComicFesta sebelumnya, para pemerannya sama untuk kedua versi.

Anime Overflow sendiri adalah kisah komedi romantis yang ceritanya berpusat pada seorang siswa laki-laki, Kazushi Sudo dan teman masa kecilnya yaitu Ayane Shirakawa dan Kotone Shirakawa. Cerita dimulai dengan keadaan yang aneh dan tak terduga.

Berikut daftar karakter utama dan pengisi suaranya:


1. Kazushi Sudo

Kazushi Sudo
Karakter Kazushi Sudo akan diperankan oleh pengisi suara yang bernama Naohiro Sada. Kemungkinan, ini adalah karakter pertama yang akan diisi oleh Naohiro Sada.


2. Ayane Shirakawa

Ayane Shirakawa
Karakter Ayane Shirakawa akan diperankan oleh pengisi suara yang bernama Tomoe Tamiyasu. Tomoe Tamiyasu sebelumnya pernah mengisi karakter di beberapa serial anime seperti Makina Irisu (Grisaia no Kajitsu), Natsu (Junai Maniac), Rin Natsume (Little Busters!) dan masih banyak lagi yang lainnya.


3. Kotone Shirakwa

Kotone Shirakawa
Karakter Kotone Shirakawa akan diperankan oleh pengisi suara yang bernama Mai Kadowaki. Sebelumnya Mai Kadowaki pernah mengisi beberapa karakter anime seperti Mako Yoshida (Seiren), Risa Kamizaki (Amagami SS), Maika Hokke (Akahori Gedou Hour Rabuge) dan masih banyak lagi.

Staf yang telah terungkap mengerjakan anime ini:

Rei Ishikura sebagai director anime di Studio Hōkiboshi. 
Eeyo Kurosaki sebagai penulis naskahnya
Yoshihiro Watanabe yang bertanggung jawab atas desain karakter
Kazuya Kuroda, Kakuto Gai dan Hisashi Nakamoto adalah direktur animasi utama.

sumber: situs web resmi anime Overflow

0 Response to "Total Episode untuk Anime Overflow Diumumkan! Berikut Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel