-->

8 Fakta Menarik Sir Nighteye My Hero Academia (Boku no Hero Academia)

CHAPTERIA.COM - My Hero Academia adalah anime yang menceritakan tentang aktivitas akademi kepahlawanan dan profesi kepahlawanan. Dalam anime ini, banyak sekali berbagai cerita menarik yang disuguhkan.

Tak hanya dari segi ceritanya saja, anime My Hero Academia juga menyuguhkan berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda dan tidak kalah luar biasa menariknya. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang fakta dari salah satu karakter tersebut.

Karakter yang kami bahas pada kesempatan kali ini adalah Sir Nighteye, seorang Pro Hero yang memiliki kemampuan unik yang tidak kalah dengan yang lainnya. Karakter ini sendiri mulai diperkenalkan di anime My Hero Academia Season 3 episode 25. Buat penggemar yang sudah penasaran dengan fakta menarik tentang Sir Nighteye, berikut informasinya:


1. Nama Asli Sir Nighteye

Sir Nighteye (Mirai Sasaki)
Sir Nighteye adalah nama Pahlawan Pro (Pro Hero) yang ada di serial My Hero Academia. Nama asli dari karakter ini adalah Mirai Sasaki.


2. Sir Nighteye Menyukai Orang yang Memiliki Selera Humor

Sir Nighteye menyukai orang yang memiliki selera humor
Pada My Hero Academia Season 4 episode 2, seperti yang dijelaskan oleh Mirio Togata, meskipun Sir Nighteye selalu ditampilkan serius dengan tatapan mata yang menyeramkan, ternyata Sir Nighteye juga diceritakan sebagai sosok orang yang sangat menyukai hal-hal lucu dan berbau humor.

Menurut Sir Nighteye sendiri, orang yang tidak punya energi ataupun rasa humor itu tidak punya masa depan.


3. Sangat Mengagumi dan Menghormati All Might

Sir Nighteye mengagumi dan menghormati All Might
Sir Nighteye adalah seorang penggemar berat All Might, ia sangat mengaggumi dan menghormatinya. Bahkan, ia sampai memiliki action figure dan poster All Might (termasuk versi langka yang tidak dimiliki Midoriya Izuku), kegemarannya terhadap All Might memang sangat mirip sekali seperti Midoriya Izuku.


4. Mantan Asisten All Might

Sir Nighteye dan All Might
Awalnya All Might berprinsip untuk tidak menerima rekan / asisten, tetapi karena kegigihan Sir Nighteye, All Might melanggar prinsipnya sendiri dan menerima Sir Nighteye sebagai rekan satu tim. Dikatan dalam My Hero Academia Season 4 Episode 4, mereka aktif sebagai tim kurang lebih 5 tahun, dia membantu All Might dengan segala kecerdasannya


5. Pengguna Quirk: Foresight

Sir Nighteye pengguna Quirk: Foresight
Sir Nighteye adalah seorang Pahlawan Pro yang memiliki Quirk: Foresight yang membuatnya dapat melihat rekaman kehidupan seseorang, entah itu gambaran masa lalu maupun gambaran masa depan yang akan terjadi. Tingkat keakuratan dari penglihatan Quirknya bisa dibilang hampir mendekati 100%.

Meski begitu, bukan berarti penglihatannya untuk masa depan tidak dapat dirubah, pada My Hero Academia Season 4 episode 13 akhirnya terungkap bahwa penglihatan dari Quirk: Foresight terutama untuk penglihatan masa depan dapat dirubah.

Deku adalah orang pertama yang ditampilkan berhasil merubah masa depan yang awalnya ia diprediksi akan mati ketika bertarung melawan Kai Chisaki.


6. Sir Nighteye Memiliki Pandangan yang Berbeda Dengan All Might

Sir Nighteye memiliki pandangan yang berbeda dengan All Might
Dahulu, ketika All Might terluka parah, Sir Nighteye menyuruh All Might untuk pensiun karena ia melihat masa depan dengan kemampuan Quirknya bahwa All Might akan mati apabila terus bertarung dalam beberapa tahun kedepan, tetapi All Might menolak dan masih ingin terus bertarung sebagai pahlawan demi melindungi masyarakat dari kejahatan yang mengintai.

Sir Nighteye awalnya juga tidak setuju ketika mendengar bahwa One For All diwariskan oleh orang yang tidak memiliki bakat yaitu Midoriya Izuku. Sir Nighteye mengungkap bahwa banyak diluar sana orang hebat yang dapat dijadikan sebagai pewaris, sebagai contoh Togata Mirio, akan tetapi All Might sudah membulatkan tekat dan memberikan One For All kepada Midoriya Izuku. Hubungan mereka pun semakin renggang.


7. Memiliki Senjata Kantoran: Stempel Perekat Densitas Tinggi

Sir Nighteye bersenjatakan stempel dengan berat 5 kilogram
Seperti yang telah ditampilkan dalam My Hero Academia Season 4 episode 10, Sir Nighteye berhasil mengalahkan kloningan Yakuza bernama Rappa dengan memprediksi serangan sekaligus melancarkan serangan dengan melemparkan senjata Stempel Perekat Densitas Tinggi yang memiliki berat 5 kilogram. Menurutnya, senjata itu adalah senjata lucu yang cocok dengan pekerja kantoran.


8. Sir Nighteye Meninggal di My Hero Academia Season 4 Episode 14

Sir Nighteye mati
Sir Nighteye sebelumnya ditampilkan bertarung melawan Kai Chisaki, tetapi meski ia mampu memprediksi serangan lawan, ia tetap saja tidak dapat menghindar dan terkena oleh serangan Kai Chisaki yang membuatnya harus terluka parah.

Sir Nighteye ditampilkan masih bertahan hingga sesampainya di Rumah Sakit. Bahkan, ia juga sempat berbaikan dengan All Might. Ia mengatakan bahwa masa depan dapat dirubah, ia mempercayai hal tersebut ketika melihat Deku yang berhasil hidup dan mengalahkan Kai Chisaki.

Itulah informasi yang dapat kami sajikan tentang 8 fakta menarik Sir Nighteye My Hero Academia. Hmmm.. Sungguh sayang banget ya karakter ini harus mati, padahal ia memiliki kemampuan yang sangat bagus dengan gaya bertarung yang cukup unik ala orang kantoran.

0 Response to "8 Fakta Menarik Sir Nighteye My Hero Academia (Boku no Hero Academia)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel