-->

Total Episode Anime Plunderer Diumumkan!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi anime Plunderer mulai umumkan informasi penting tentang total episode yang akan ditayangkan tahun ini.
Total Episode Anime Plunderer Diumumkan!
Berdasarkan informasinya, anime Plunderer akan memiliki total 24 episode untuk ditayangkan. Total episode ini merupakan total episode yang bisa dibilang cukup banyak kalau dibandingkan dengan anime musiman pada umumnya yang biasanya berisi antara 12-13 episode.

Anime Plunderer telah ditayangkan perdana di Tokyo MX dan KBS Kyoto pada hari Rabu (8/1/2020) yang lalu. Tak hanya itu saja, anime ini juga ditayangkan di Aichi TV, Sun TV, BS11 dan AT-X.

Selain di saluran TV, anime Plunderer juga distreamingkan secara resmi di d Anime Store Jepang dan Funimation streamingkan anime ketika ditayangkan di Jepang.

Staf yang telah terungkap mengerjakan anime Plunderer meliputi:

Hiroyuki Kanbe sebagai director seri anime di Geek Toys Studio.
Masashi Suzuki sebagai pengawas skrip seri.
Yuka Takashina, Yuki Fukuchi dan Hiroki Fukuda sebagai desainer karakter

Lagu tema pembuka (OST Opening) dari anime Plunderer dibawakan oleh Miku Oto dengan lagu yang berjudul sama dengan judul anime seriesnya yaitu "Plunderer".

Lagu tema penutup (OST Ending) untuk anime Plunderer sendiri akan dibawakan oleh Rina Honnizumi (pengisi suara dari Hina) dengan lagu yang berjudul "Countless Days"

Sumber: Situs web resmi Anime Plunderer

0 Response to "Total Episode Anime Plunderer Diumumkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel