-->

12 Karakter Cantik di One Piece Stampede Selain Nami dan Nico Robin!

CHAPTERIA.COM - Pasti kebanyakan penggemar (oplovers) sudah tidak asing lagi dengan film terbaru One Piece yang bertajuk "One Piece Stampede".
Nico Robin dan Nami | One Piece Stampede
Yaps! One Piece Stampede adalah film terbaru One Piece yang dirilis secara resmi di Jepang pada 9 Agustus 2019 yang lalu. Di Indonesia sendiri, film ini ditayangkan perdana secara spesial pada 14 September 2019 dan secara umum pada 18 September 2019.

Selain menyuguhkan pertempuran yang epik dan menarik untuk ditonton, film anime One Piece Stampede juga menyuguhkan sesuatu yang menyegarkan mata, di antaranya adalah beberapa karakter perempuan yang cantik dan manis, yang ikut juga ditampilkan dalam film ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan 12 karakter perempuan cantik yang muncul dalam film anime One Piece Stampede selain Nami dan Nico Robin. Kira-kira, siapa sajakah itu? Simak informasinya di bawah ini:


12. Perona

Perona | One Piece Stampede
Perempuan dengan penampilan gothic, yang juga pemakan buah iblis Horo Horo no Mi yaitu Perona ditampilkan menghadiri festival bajak laut yang diberi nama Stampede bersama dengan Mihawk. 

Ketika Angkatan Laut bertarung melawan Bajak Laut, Mihawk dan Perona datang dengan epik dan keren. Entah mengapa, kehadiran mereka seperti pasangan yang sebenarnya. Selain itu, mereka pun juga memiliki gaya busana dengan tema gelap yang sama.


11. Stussy

Stussy CP-0 | One Piece Stampede
Selain Rob Lucci, beberapa agen CP-0 ditampilkan juga hadir dalam festival bajak laut 'Stampede' tersebut, salah satunya adalah Stussy.

Sama seperti agen CP-0 lainnya, Stussy mengenakan gaya busana dengan tema berwarna putih ditambah dengan dasi berwarna pink.


10. Belo Betty

Belo Betty
Belo Betty adalah komandan Angkatan Darat Timur di Pasukan Revolusioner. Ia ditampilkan hadir di akhir cerita One Piece Stampede atau lebih tepatnya ia berada di kapal Pasukan Revolusioner bersama Sabo, Koala, Ann, Karasu, dan Hack setelah Buena Festa berhasil ditangkap.


9. Tashigi

Tashigi | One Piece Stampede
Tashigi adalah seorang Marine officer yang bekerja bersama dengan Vice Admiral Smoker di pangkalan G-5. Dalam cerita One Piece Stampede, Tashigi menyamar sebagai bajak laut agar tidak dicurigai oleh para bajak laut lainnya. Sayangnya, kemampuan bertarungnya di film anime One Piece Stampede tidak diperlihatkan.


8. Ann

Ann | One Piece Stampede
Ann si putri penyanyi dalam One Piece Stampede diceritakan sebagai seorang tamu istimewa yang disukai banyak orang. Dia juga adalah seorang pemakan buah iblis bernama Bijo Bijo no Mi yang memungkinkannya membuat objek di dalam gambar menjadi hidup dengan durasi yang sangat singkat.

Ann di One Piece Stampede ditampilkan menghidupkan dua gambar, gambar yang pertama adalah gambar naga lengkap dengan semburan nafas apinya (permintaan Donald Moderate) dan gambar kedua adalah Portgas D. Ace (permintaan Sabo saat itu).

Informasi penting tambahan: Ann adalah karakter non canon.


7. Carina

Carina
Carina adalah karakter dari film sebelumnya yang bertajuk One Piece film: Gold. Tak disangka-sangka, ternyata Carina juga ditampilkan dalam film One Piece Stampede ini. Bahkan, ia mengikuti kontes kecantikan meski pada akhirnya dimenangkan oleh Nami.

Informasi penting tambahan: karakter Carina adalah non canon.

6. Gion (Momousagi)

Gion (Momousagi)
Gion atau dikenal juga dengan nama Momousagi adalah karakter One Piece yang pertama kali muncul di One Piece film: Gold. Meski begitu, ia sekarang menjadi karakter Canon karena kemunculannya di manga maupun anime ketika adanya pertempuan Reverie.

Gion ditampilkan dengan tahi lalat di kanan bawah bibirnya dan memiliki tato laba-laba di kaki kirinya. 

Dalam film anime One Piece Stampede, ia ditampilkan rapat dengan angkatan laut lainnya membahas tentang sang legenda Douglass Bullet.


5. Koala

Koala
Sama seperti Belo Betty, Koala tidak memiliki cukup banyak peran di film anime One Piece Stampede. Karakter Koala ditampilkan di akhir cerita One Piece Stampede atau lebih tepatnya di kapal Pasukan Revolusioner bersama dengan Sabo, Belo Betty, Hack, dan Karasu setelah ditangkapnya Buena Festa.


4. Jewelry Bonney

Jewelry Bonney
Jewelry Bonney adalah karakter wanita satu-satunya yang ada di Generasi Terburuk (The Worst Generation). Di One Piece Stampede, ia ditampilkan mengenakan pakaian dengan kombinasi warna hitam gelap yang tidak seperti di anime series yang biasa mengenakan warna putih.

Di film anime One Piece Stampede dia cukup rakus dalam hal makan seperti Monkey D. Luffy. Meski begitu, entah mengapa, ia terlihat cukup manis dan menawan di film anime kali ini.

Oh ya, adapun hal tak terduga lainnya yang telah terungkap dalam film ini, yaitu kapalnya Bajak Laut Bonney. Kapalnya tersebut mirip sekali seperti kapal kue atau makanan. Mungkinkah ada kaitannya dengan Big Mom atau Pulau Whole Cake?! hmm.. semoga waktu segera menjawab.


3. Hina

Hina | One Piece Stampede
Hina si Kandang Hitam (Black Cage) adalah seorang perempuan perokok yang juga seorang Marine Officer dan juga teman dari Vice Admiral Smoker.

Di film anime One Piece stampede ini, dia ditugaskan untuk menangkap dan membereskan para bajak laut yang ada dalam festival stampede tersebut.

Dalam cerita, ia ditampilkan cukup pengertian dan tampak seperti memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan Smoker. 

Meskipun Smoker tidak mengatakan sepatah kata apapun setelah ia mengatakan "pergilah duluan" kepada mereka, Hina langsung paham dengan mengerti maksud dan tujuan Smoker yang pada akhirnya Hina membawa dan menghentikan Tashigi, Coby dan Helmeppo yang awalnya juga ingin membantu dan bertarung bersama Smoker.


2. Boa Hancock

Boa Hancock | One Piece Stampede
Boa Hancock adalah seorang kapten dari Bajak Laut Kuja, dia ditampilkan menghadiri festival Stampede yang diadakan Buena Festa dan Douglass Bullet. 

Meski begitu, yang paling dicari-cari olehnya di acara tersebut tampaknya bukanlah harta karun yang berupa emas, uang dan lainnya melainkan Monkey D. Luffy, sang pujaan hatinya. 


1. Alvida

Alvida | One Piece Stampede
Dari semua karakter di film anime One Piece Stampede, maaf! menurut kami, Alvida adalah karakter tercantik yang ditampilkan dalam film kali ini. Entah mengapa, tidak seperti di anime series, ia di film ini memiliki aura yang berbeda dibanding dengan yang lainnya, terutama dari segi desain dan pewarnaannya.

Menurut kami, karakter Alvida ini tampak lebih bersinar dibanding yang lain terutama Boa Hancock yang awalnya di anime series digadang-gadang sebagai yang tercantik, meski begitu, Alvida memiliki peran yang sedikit dalam film mengingat dia bukanlah karakter yang kuat yang harus selalu disorot.

Nah, itulah 12 karakter cantik di film anime One Piece Stampede selain Nami dan Nico Robin. Oh ya, dari 12 karakter cantik di atas, kalian lebih suka yang mana? Menurut kalian siapa yang paling cantik?

1 2

0 Response to "12 Karakter Cantik di One Piece Stampede Selain Nami dan Nico Robin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel