-->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 192 Bahasa Indonesia

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 192 akhirnya telah keluar pada hari Kamis (30/1/2020), dan pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan spoiler terbaru tersebut di artikel ini.
Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 192
Namun, sebelum memasuki informasi spoiler dan menampilkan spoiler yang telah terungkap, kami harap untuk penggemar yang tidak menyukai spoiler agar tidak membaca artikel ini karena artikel ini akan memuat cukup banyak spoiler yang ada. 

Buat penggemar yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, silahkan lanjutkan membaca dan menikmati isi bocoran atau spoiler yang ada dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 192.



Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 192:


Note: ada sedikit perbedaan dari 2 versi spoiler di bawah ini

1. Versi DemonSlayerMangadotCom:

• Kamado Tanjiro mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah itu adalah mimpi,  tetapi dia melihat perbedaan kecil yang terlihat dari gerakan pergelangan tangan, kaki, dan lainnya dari Yoriichi. Dengan menonton gerakannya, Tanjiro mulai menyadari apa yang kurang dari gerakannya sendiri.

• Bentuk dari gerakan Yoriichi itu sangat indah dan Kamado Tanjiro mengerti mengapa itu menjadi seperti tarian Hinokami Kagura

• Terima kasih untuk Tamayo, karenamu, kami akhirnya dapat memburu Muzan, dan terima kasih untuk Pengguna Pernafasan Matahari, kau telah memperlihatkanku gerakanmu, jadi aku dapat bertarung dengannya.

• Yoriichi hanya melakukan 12 bentuk dari teknik pernafasan mataharinya selagi Tanjiro melihatnya dalam ingatan yang diwariskan

• Tetapi ketika kau melakukan 12 bentuk itu terus-menerus, nafas tidak akan ada habisnya, dan tidak akan merasakan lelah. Itu menjadi bentuk ke-13.

• Menyempurnakan Hinokami Kagura dan terus melakukan tariannya adalah bentuk ke-13, seperti yang dilakukan ayah Tanjiro sampai pagi. Menggunakan semua dua belas bentuk dalam suksesi adalah bentuk ketiga belas.




2. Versi Fanpage Facebook - La Quinta Hoja Scanlation:

• Pertarungan antara Kamado Tanjiro dan Kibutsuji Muzan akhirnya ditampilkan dan berlangsung!

• Flashback Ingatan yang diwariskan berlanjut dan sekilas ditampilkan kembali


• Kamado Tanjiro: melalui mimpi yang kulihat, sumiyoshi (di versi spoiler pertama di atas, ini adalah tanjiro dan bukan sumiyoshi) memahami kekurangan halus dari napasnya sendiri.

Sudut pergelangan tangan.


Ketika dua belas napas matahari terhubung, mereka membentuk nafas ketiga belas.

• Kamado Tanjiro: Aku tidak memiliki bakat Yoriichi dan ayah,


Bisakah hidupku bertahan sampai fajar tiba?

Aku tidak tahu bagaimana mencegah muzan melarikan diri, tetapi aku hanya bisa melakukan yang terbaik yang aku bisa, membakar, menolak untuk menyerah

Jangan menyerah


• Tanjiro menerapkan ajaran yoriichi, muzan terkejut

0 Response to "[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 192 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel