-->

Seri Live Action One Piece Adaptasi Netflix Akan Memiliki 10 Episode Untuk Season 1

CHAPTERIA.COM - Pada hari Kamis lalu (30/1/2020) Netflix mengumumkan kabar bahagia kepada penggemar One Piece bahwa mereka akan mulai mengadaptasi One Piece, seri manga ciptaan Eiichiro Oda ke dalam format seri Live-Action yang dikabarkan tayang pada 2021.
Seri Live Action One Piece Adaptasi Netflix Akan Memiliki 10 Episode Untuk Season 1
Tak hanya itu saja, menurut kabar yang telah diinformasikan, yang juga tertulis dibeberapa situs berita anime, salah satunya adalah ANN, Eiichiro Oda akan Oda memiliki peranan sebagai produser eksekutif untuk seri Live-Action kali ini.

Adapun staf lainnya yang mengerjakan proyek ini meliputi:

Tomorrow Studios, kemitraan antara produser Marty dan ITV Studios, memproduksi seri live-action. Matt adalah penulis acaranya. Steven Maeda dan Becky Clements adalah produser eksekutif.

Eiichiro Oda pun juga telah memberikan pesan terbuka terkait pengumuman adaptasi One Piece menjadi seri Live Action oleh Netflix yang isinya seperti ini:



Apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, isi pesan terbuka itu kurang lebih seperti ini:

"Saya tahu saya mengumumkan produksi ini pada tahun 2017, tetapi hal-hal ini membutuhkan waktu! Persiapan perlahan-lahan telah berkembang di belakang layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan !! Seberapa jauh cerita akan berkembang selama 10 episode Season 1? Siapa yang akan menjadi pemerannya !? Harap bersabar sedikit lebih lama dan tetap menunggu !!"


Seri Live Action One Piece Adaptasi Netflix Total Episode Season 1

Seperti yang telah disampaikan pada pesan terbuka Eiichiro Oda, seri Live Action One Piece adaptasi Netflix akan memiliki total 10 episode untuk season 1. Mungkin proyek ini akan berlanjut apabila seri Live Action ini menjadi seri Live Action yang laris dan memiliki banyak peminat.

Beberapa penggemar pun juga berharap bahwa seri Live Action One Piece agar tidak seburuk adaptasi live action sebelumnya, terutama Live Action Death Note garapan Netflix yang dianggap gagal dan sangat berbeda dari cerita asli. Semoga untuk One Piece kali ini menjadi cerita yang bagus dan sesuai harapan dari para penggemar One Piece.

Sumber: ANN, Akun Twitter Netflix Jepang

0 Response to "Seri Live Action One Piece Adaptasi Netflix Akan Memiliki 10 Episode Untuk Season 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel