-->

Grand Blue Dreaming Live Action Luncurkan Video Teaser Pertamanya! Tanggal Rilis Dan Pemeran Juga Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi adaptasi Live Action dari manga karya yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Yoshioka yaitu Grand Blue Dreaming akhirnya tampilkan video teaser perdananya.

Dalam video teaser tersebut dua karakter utama dalam cerita akhirnya ditampilkan, mereka adalah Iori Kitahara dan Kohei Imamura. Adapun video teasernya sebagai berikut:



Selain video teaser, situs web resmi juga tampilkan visual terkait Grand Blue Dreaming Live Action dan tanggal rilisnya:


Visual 2 Grand Blue Dreaming Live Action
Seperti yang telah terlihat pada visualnya, Grand Blue Dreaming Live Action akan mulai ditayangkan di Jepang pada hari Jumat, 29 Mei 2020. Ryo Ryusei akan memerankan karakter Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang menginginkan kehidupan idealnya, namun ia malah terjebak dengan kehidupan-kehidupan diluar dugaannya. Karakter Kohei Imamura sendiri akan diperankan oleh Atsuhiro Inukai.

Tsutomu Hanabusa bekerja sebagai director di film live action kali ini dengan perusahaan produksi "THEFOOL," dan Warner Bros. Jepang yang mendistribusikannya.


Pada hari Rabu tahun lalu (20/11/2019) Kondansha sendiri telah mengumumkan bahwa akan membuat adaptasi Live Action dari manga Grand Blue Dreaming, yang menampilkan visual dari belakang dua karakter Iori Kitahara dan Imamura Kohei.




Ringkasan sekilas mengenai cerita dari serial Grand Blue:


"Iori Kitahara menantikan kehidupan barunya di Semenanjung Izu sembari bersiap untuk memulai kehidupan kuliahnya di sana, dan tinggal di kamar yang berada di atas toko selam milik pamannya, "Grand Blue." Namun, ia terkejut ketika bertemu dengan Klub Selam lokal, yang terdiri dari para pria berotot yang menghabiskan waktu dengan mabuk, berpesta, dan telanjang daripada melakukan kegiatan menyelam. Meskipun ia mencoba untuk menjauhkan dirinya dari kelompok tersebut, Iori dengan cepat terbawa tingkah mereka, sementara para sepupunya mencoba menunjukkan keindahan menyelam di lautan kepadanya." Sumber: Wikipedia


Sebelum mendapat adaptasi Live Action, Grand Blue dulunya juga telah mendapat adaptasi Anime yang dirilis secara perdana pada 14 Juli 2018 yang lalu. Anime Grand Blue Season 1 telah selesai dan memiliki total 12 Episode, untuk sementara belum ada pengumuman untuk Season 2.


sumber: Situs web resmi Grand Blue Dreaming live-action (link 2)

0 Response to "Grand Blue Dreaming Live Action Luncurkan Video Teaser Pertamanya! Tanggal Rilis Dan Pemeran Juga Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel