-->

Manga 'Smile At The Runway' Bakal Terbit di Indonesia, Sementara Versi Anime Mulai Ditayangkan Januari 2020!

CHAPTERIA.COM - Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya yaitu Smile At The Runway atau dikenal juga sebagai Smile Down the Runway atau Runway de Waratte akhirnya akan mulai diterbitkan di Indonesia oleh M&C.
Smile At The Runway
M&C mengungkap bahwa Manga 'Smile At The Runway' volume 1 akan dirilis perdana di Indonesia pada 22 Januari 2020. Manga itu nantinya juga akan dijual di Gramedia seperti biasanya.

Manga 'Smile At The Runway' sendiri telah diadaptasi menjadi versi anime yang diproduksi oleh Ezo'la dan ditayangkan perdana sejak 10 Januari 2020. 

( Ezo'la adalah studio yang juga digunakan untuk mengerjakan anime Sounan Desu Ka? / Are you Lost? Season 1)

Smile at the Runway menceritakan tentang dunia permodelan dan segalanya yang berkaitan tentang hal itu, berikut ringkasannya:

"Chiyuki Fujito memiliki impian yaitu menjadi model Paris Collection. Masalahnya adalah, dia terlalu pendek untuk menjadi model, dan semua orang di sekitarnya memberitahunya begitu! Tapi apa pun yang mereka katakan, dia tidak akan menyerah. 

Teman sekelasnya, seorang siswa miskin bernama Ikuto Tsumura, juga memiliki impian untuk menjadi seorang perancang busana. Suatu hari Chiyuki dan Ikuto bertemu yang membuat masalah mereka akhirnya dapat teratasi berkat kemauan yang tinggi dan tidak pernah menyerah. Chiyuki dan Ikuto selangkah lebih maju untuk menggapai mimpinya"

Smile at The Runway ini mengambil tema yang cukup unik sekaligus membawakan cerita yang benar-benar menarik dan beda dari yang lainnya. Pokoknya, penggemar pasti tidak akan dibuat kecewa, coba saja untuk menonton episode pertamanya, dan penggemar akan mengerti. Untuk versi anime, dari segi grafik juga bagus banget kok.

0 Response to "Manga 'Smile At The Runway' Bakal Terbit di Indonesia, Sementara Versi Anime Mulai Ditayangkan Januari 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel