-->

Fruits Basket Season 2 Diumumkan Tayang Pada Musim Semi Tahun Ini!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi anime Fruits Basket yang didasarkan pada manga karya Natsuki Takayaka mulai streamingkan video promosi terkait season 2.
Visual Fruits Basket Season 2
Berdasarkan informasi pada video promosi, anime Fruits Basket Season 2 direncanakan akan tayang secara resmi dan perdana pada musim semi, tepatnya kemungkinan april tahun ini.

Fruits Basket Season 2 juga direncanakan akan ditayangkan di saluran TV Tokyo dan TV Osaka apabila waktunya sudah tiba. Selain itu, berikut video tujuh menit yang menampilkan ringkasan musim pertama, sebelum mempratinjau musim kedua:


Di musim baru (Season 2), Takuya Eguchi akan mengisi suara karakter Kakeru Manabe, dan Ai Kakuma akan mengisi suara karakter sebagai Machi Kuragi.

Anime Fruits Baskets Season 1 sebelumnya telah ditayangkan perdana di Jepang pada 5 April 2019 yang lalu dengan total 25 episode. Funimation, Crunchyroll streamingkan season 1 saat ditayangkan di Jepang. 

Anime Fruits Basket Season 2 akan memiliki pemain dan beberapa staf yang baru, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan membahas seluruh cerita manga.

Fruits Basket, terkadang disingkat Furuba atau Fruba, adalah seri manga shōjo Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini diserialkan di majalah semi-bulanan Jepang yaitu Hana to Yume yang diterbitkan oleh Hakusensha dari tahun 1998 hingga 2006.



0 Response to "Fruits Basket Season 2 Diumumkan Tayang Pada Musim Semi Tahun Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel