-->

Boruto Menguasai 4 Elemen Alam, Apa Saja itu? Berikut Informasinya!

CHAPTERIA.COM - Apabila penggemar telah menonton seri anime Boruto sampai selesai, pasti penggemar akan mengetahui perbedaan dari anime tersebut.

Yaps! Ada perubahan yang sangat mencolok yang ditampilkan pada episode 139, yaitu pada ending-nya. Kini, lagu ending dari anime Boruto diisi oleh band Jepang yang bernama Flowback dengan lagu barunya yang berjudul Fireworks.

Uniknya, dalam visual ending tersebut, ada sesuatu yang menarik yang akhirnya diperlihatkan, yaitu Boruto akhirnya ditampilkan menguasai 4 elemen alam! Apa saja empat elemen itu? Berikut informasinya:


1. Elemen Petir

elemen petir
Boruto ditampilkan menggunakan elemen petir. Elemen ini sebenarnya sudah diketahui di episode-episode sebelumnya. Elemen petir adalah elemen yang sering digunakan Boruto sebelum ia menguasai Rasengan.


2. Elemen Angin

Elemen angin
Setelah menguasai Rasengan, Boruto lebih sering menggunakan elemen angin sebagai elemen favoritnya. Terkadang ia juga mengkombinasikan elemen angin dan petir yang membuatnya menjadi serangan yang luar biasa hebat dan kuat.


3. Elemen Air

elemen air
Di manga Boruto Chapter 16, Boruto telah ditampilkan menguasai elemen lain selain petir dan angin. Elemen lain tersebut adalah elemen air, ia ditampilkan dapat menggunakan jurus "Suiton: Hatou" ketika berlatih melawan Naruto.


4. Elemen Api

Elemen api
Elemen yang identik dengan elemen yang sering digunakan oleh klan Uchiha ini akhirnya tampaknya akan segera dikuasai oleh Uzumaki Boruto. Hal tersebut juga telah ditampilkan dalam ending terbaru di anime Boruto episode 139 tersebut.

Meski begitu, di manga hal ini mungkin belum diungkap seutuhnya, atau mungkin admin yang kurang jeli saja membacanya. Tetapi yang jelas, elemen api akhirnya ditampilkan di ending Boruto episode 139, mungkin ini bisa menjadi Clue atau petunjuk untuk cerita di masa mendatang.

Sumber: Ending Anime Boruto Episode 139

0 Response to "Boruto Menguasai 4 Elemen Alam, Apa Saja itu? Berikut Informasinya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel