-->

Seri Manga Terbaru 'Kakkō no Iinazuke' Karya Miki Yoshikawa Akan Diluncurkan Pada Januari 2020

CHAPTERIA.COM - Pada hari Selasa (31/12/2019) Miki Yoshikawa mengumumkan informasi tanggal rilis terkait manga terbarunya.
Kakkō no Iinazuke
Berdasarkan pengumuman informasinya, Miki Yoshikawa akan meluncurkan seri manga terbaru yang diberi judul "Kakkō no Iinazuke", manga ini direncanakan akan rilis pada 29 Januari 2020 bersamaan dengan edisi kesembilan Majalah Weekly Shōnen Kodansha.

Informasi yang diposting melalui akun Twitter resminya pun juga disertai gambar sebagai berikut:

Manga ini awalnya adalah satu dari tiga one-shot yang diterbitkan oleh Miki Yoshikawa di Weekly Shonen Magazine awal tahun ini. Fans kemudian memilih yang mana dari tiga one-shot tersebut yang akan menjadi seri berikutnya. Yoshikawa telah menyatakan awal pekan ini bahwa serialisasi barunya akan diluncurkan pada tahun 2020.

Sebelumnya, Yoshikawa juga telah menerbitkan seri manga Yamada-kun and the Seven Witches pada 22 Februari 2012, dan manga ini pun akhirnya selesai pada 22 Februari 2017 dengan total 28 Volume.

Crunchyroll merilis manga Yamada-kun secara online di luar negeri saat diterbitkan di Jepang, dan Kodansha Comics menerbitkan manga di media cetak. Manga Yamada-kun juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Liden Films dan memiliki total 12 episode.

Sumber: Akun Twitter Miki Yoshikawa

0 Response to "Seri Manga Terbaru 'Kakkō no Iinazuke' Karya Miki Yoshikawa Akan Diluncurkan Pada Januari 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel