-->

6 Perbedaan Jill Valentine Resident Evil 3 Remake Dengan Versi Orisinalnya

CHAPTERIA.COM - Resident Evil 3: Nemesis adalah game lama yang pasti penggemar sewaktu kecil pernah memainkannya di Playstation 1 (PS1). 

Game ini menampilkan berbagai karakter yang unik dan menarik, salah satunya adalah karakter utama yang bernama Jill Valentine yang berusaha bertahan hidup dan keluar dari kota yang mana semua wargannya telah menjadi mayat hidup atau dikenal sebagai Zombie.

Tetapi, Zombie yang paling mengerikan di game ini adalah Nemesis. Di Playstation 1, ia terus-terusan ditampilkan mengejar Jill Valentine yang tentu membuat kita para player merasa deg-degan dan kaget akan kemunculannya.

Oh ya, ternyata game Resident Evil 3: Nemesis yang biasa kita mainkan dulu akan segera ada versi Remake-nya lho! Berdasarkan informasi yang telah beredar, game Resident Evil Remake akan dirilis secara resmi pada 3 April 2020. Tentu pasti akan ada banyak perubahan dan perbedaan yang membuat kita terkejut dan terpelongo, salah satunya adalah karakternya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai perbedaan dari Jill Valentine Resident Evil 3 Remake dengan versi orisinalnya yang biasa kita mainkan di Playstation 1 (PS 1)


1. Grafik Yang Lebih Bagus dan Realistis

Jill Valentine (Resident Evil 3 Remake)
Tidak seperti di Playstation 1 (PS 1), grafik dari game Resident Evil 3 Remake akan terlihat jauh lebih bagus dan lebih realistis. Jadi, Detil-detil tersebut benar-benar akan terasa di game Resident Evil 3 Remake ini. Selain itu, buat kalian yang penggemar berat karakter Jill Valentine, kalian benar-benar akan dimanjakan dengan visual nyatanya.


2. Wajah Baru

Resident Evil 3 Remake Jill Valentine
Sedikit berbeda dengan versi orisinalnya, Jill Valentine akan tampil beda dengan wajah barunya. Meski begitu, versi lama maupun versi baru, keduanya tetap menampilkan wajah yang begitu cantik dan menawan kok. Bedanya, detilnya lebih dapet banget yang di Resident Evil 3 Remake ini (wajar sih, teknologi kan makin canggih..)


3. Jill Valentine Memiliki Kostum Baru

jill valentine costumes resident evil 3
Dari segi kostum, Jill Valentine 99% akan ditampilkan sangat berbeda dari versi orisinalnya yang ada di Playstation 1 (PS 1). 

Di Resident Evil 3 Remake Jill Valentine akan mengenakan pakaian atas berwarna biru dengan daleman berwarna putih, selain itu ia akan menggunakan celana panjang berwarna hitam lengkap dengan sepatu hitamnya.

Apabila di versi orsinilnya, Jill Valentine ditampilkan mengenakan atasan berwarna biru dengan jaket yang melekat di pinggannya, dan untuk bawahan ia menggunakan rok dengan sepatu berwarna cokelat.


4. Mengenakan Kalung

Jill Valentine RE 3 Remake mengenakan kalung
Apabila penggemar mengamati lebih seksama di trailer dan beberapa gambar yang telah beredar, Jill Valentine mengenakan kalung di Resident Evil Remake 3. Di versi orisinalnya sendiri, ia tidak mengenakannya.


5. Terlihat Maskulin

Jill Valentine terlihat sedikit maskulin
Tidak seperti di versi orisinalnya yang terlihat begitu super feminim tetapi heroik, Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake tampak sedikit lebih maskulin, tak hanya itu saja, tubuhnya sedikit lebih kekar dari versi orisinalnya (wajar lah ya, kan sering olahraga hehe).


6. Gaya Rambut yang Berantakan, Tapi Tetap Keren

Gaya rambut Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake
Gaya rambut Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake ini sedikit lebih berantakan dan urakan ala seorang rocker. Mungkin hal ini sengaja ditampilkan agar terlihat lebih mendalami situasi yang ada, mengingat keadaannya benar-benar sangat gawat saat itu. Selain itu, rambutnya pun juga terlihat lebih panjang dan mengembang. Di versi orisinalnya sendiri, Jill Valentine ditampilkan memiliki rambut yang sangat rapi, pendek dan halus.

Nah, itulah 6 perbedaan yang terlihat mengenai karakter Jill Valentine Resident Evil 3 Remake dengan versi orisinalnya 'Resident Evil 3: Nemesis' yang ada di Playstation 1 (PS 1), kalian lebih suka yang mana? kalau kami sih dua-duanya!

0 Response to "6 Perbedaan Jill Valentine Resident Evil 3 Remake Dengan Versi Orisinalnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel