-->

Anime 'Pet' Total Ada Berapa Episode? Berikut Informasinya

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (6/1/2020) situs web resmi anime Pet mulai umumkan informasi terbaru terkait total episode yang akan ditayangkan di musim kali ini.
Pet
Berdasarkan informasi terbaru dari situs web resminya, anime Pet akan memiliki rilisan Blu-ray Disc Box, yang mana itu juga telah tercantum di Amazon dengan detil informasi bahwa Blue-ray Disc tersebut akan berisi total 13 episode. Blu-ray Disc Box akan dirilis pada 15 April 2020.

Anime Pet pertama kali ditayangkan pada hari Senin yang lalu atau lebih tepatnya 6 Januari 2020 di Tokyo MX. Anime ini juga ditayangkan di BS11 dan AT-X satu jam setelahnya.

Amazon secara eksklusif streamingkan anime di Jepang dan luar negeri. Dua episode pertama ditayangkan perdana di Amazon Prime Video pada hari Minggu (5/1/2020) pukul 24:00 (efektif Senin pukul 12:00 pagi.

Nama-nama staf yang telah terungkap mengerjakan anime ini meliputi:

Takahiro Ōmori sebagai director anime di Geno Studio untuk Twin Engine. 
Sadayuki Murai sebagai penanggung jawab atas skrip seri
 Junichi Hayama sebagai perancang karakter. 

TK dari Ling Tosite membawakan lagu tema pembuka (OST Opening) dengan lagu yang berjudul "Chō no Tobu Suisō" (The Tank the Butterfly Flies in), sedangkan Memai Siren membawakan lagu tema penutup (OST Ending) dengan lagu yang berjudul "image _____."

Anime Pet menceritakan tentang Kisah ketegangan psikis berputar di sekitar orang yang memiliki kemampuan untuk menyusup ke pikiran orang dan memanipulasi ingatan. Kekuatan mereka telah digunakan di dunia bawah untuk menutupi insiden, pembunuhan, dan tindakan lainnya.

Kekuatan ini tidak hanya bisa menghancurkan semangat orang lain, tetapi juga merusak hati pengguna sendiri. Para pengguna harus melindungi hati mereka yang rapuh dan tidak aman, seolah-olah dirantai satu sama lain. Mereka disebut "hewan peliharaan (pets)" karena takut dan benci.

Sumber: Situs web resmi anime Pet, Amazon

0 Response to "Anime 'Pet' Total Ada Berapa Episode? Berikut Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel