-->

Manga Baru 'Undead Unluck' Diluncurkan di Manga Plus! Seperti Apa Ceritanya?! Berikut Informasinya

CHAPTERIA.COM - Pada hari Minggu (19/1/2020) manga baru akhirnya diluncurkan di aplikasi Manga Plus, manga tersebut berjudul 'Undead Unluck'
Undead Unluck
Seperti judulnya, manga ini menceritakan tentang seorang karakter perempuan (Unluck) yang selalu membuat orang lain sial apabila seseorang tersebut sengaja atau tanpa sengaja bersentuhan dengannya. 

Dengan kemampuan yang membuat orang lain sial dan merugikan orang lain ini, ia berniat untuk bunuh diri karena merasa bersalah, sebelum itu, ia berniat menamatkan terlebih dahulu manga yang dibacanya. Saat waktunya pun tiba dan manganya telah tamat, ia akhirnya ingin melompat dari atas jembatan.

Orang-orang pun akhirnya mengerumuninya untuk tidak melakukan bunuh diri, hal tak terduga pun terjadi, salah satu seorang menghampirinya karena tertarik dengannya ia adalah 'Undead (orang abadi yang tidak bisa mati)'

Undead tertarik kepadanya karena undead sebenarnya juga ingin mati, oleh karena itu, ia membutuhkan kemampuan perempuan itu agar kesialan datang kepadanya.

Kesialan pertama pun akhirnya datang menghampiri Undead, Undead tanpa sengaja jatuh dari jembatan dan ditabrak kereta, perempuan itu pun turun dari jembatan dan melihat dari kejauhan, ia merasa bersalah karena seseorang mati karena kemampuan terkutuknya lagi.

Tetapi hal tak terduga pun terungkap, Undead yang tinggal kepala pun bertemu dengan Unluck, Unluck terkejut karena pria itu masih bisa bericara meski tinggal kepala, meski begitu, lalu Undead beregenerasi dan kembali menjadi tubuh seutuhnya.

Undead menjadi semakin benar-benar tertarik kepadanya dan ingin membuat kemampuan si Unluck untuk membunuh dirinya yang abadi. Berbagai cara pun akhirnya dilakukan.

Informasi tambahan: 
Undead: dinamai sebagai Andy
Unluck: Fuuko Izumo (seorang perempuan yang menamai Undead sebagai Andy)

Manga ini pokoknya lucu banget + menarik untuk dibaca, buat penggemar yang ingin membacanya langsung saja menuju ke aplikasi Manga Plus atau membaca langsung melalui situs ini (Manga Plus): Manga Plus

Catatan: Untuk yang masih dibawah umur dilarang membaca manga tersebut, karena manga tersebut hanya untuk orang yang telah mencapai umur tertentu alias yang dewasa saja

0 Response to "Manga Baru 'Undead Unluck' Diluncurkan di Manga Plus! Seperti Apa Ceritanya?! Berikut Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel