-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 191: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Para pilar yang meliputi Sanemi, Himejima, dan Iguro Obanai akhirnya mendapatkan bala bantuan yang tak terduga. 
Zenitsu, Kanao, Inosuke
Bala bantuan tersebut datang secara tiba-tiba dan membantu tanpa terlihat berkat segel kertas Yushiro, mereka adalah Inosuke, Zenitsu dan Kanao.

Kedatangan mereka bertiga pun awalnya tidak diketahui oleh Kibutsuji Muzan karena mereka tidak terlihat, mereka bertiga bahkan sempat membuat serangan dan melukai Kibutsuji Muzan meski pada akhirnya Muzan langsung beregenerasi, dan menyadari keberadaan mereka yang tak terlihat itu.

Dengan kedatangan Inosuke, Zenitsu dan Kanao, mereka bertiga akhirnya mulai membantu mengulur waktu agar para pilar dapat membuat pedang atau senjata nichirinnya menjadi merah. 

Iguro Obanai adalah orang yang pertama di tempat itu berhasil membuat pedangnya berwarna merah, disusul oleh Himejima yang saling membenturkan senjata nichirinnya sendiri yang berupa kapak dan gada besi berduri untuk membuat pedangnya berwarna merah, tak hanya itu saja, Sanemi dan Tomioka Giyu juga saling menabrakkan pedangnya untuk membuatnya menjadi berwarna merah.

Keempat pilar pun akhirnya berhasil membuat pedangnya berwarna merah dan memulai pertarungan kembali, setelah beberapa serangan dari mereka mengenai Kibutsuji Muzan, regenerasinya pun berubah menjadi lambat dan tidak secepat biasanya.

Wah, semakin seru nihh! apalagi keempat pilar sudah membuat pedangnya berwarna merah, dengan begini Muzan mungkin dapat cepat dikalahkan meski kenyataannya tidak akan semudah itu.

Baca juga: Karakter Yang Pedang Nichirinnya Berhasil Berubah Warna Menjadi Merah di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Oh ya, kedatangan Zenitsu, Inosuke dan Kanao pun juga memberikan warna tersendiri di dalam cerita, semoga saja mereka juga bisa membuat pedangnya menjadi merah, bagus lagi kalau mereka dapat mengaktifkan tanda (mark).

Disisi lain, Tanjiro tampaknya masih terkapar menunggu kedatangan Nezuko dan Urokodaki Sakonji.

Nah, sekarang mari memasuki informasi inti dalam artikel ini, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan tanggal rilis resmi terbaru dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 191, berikut informasinya:

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 191: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan informasi dari situs baca manga Resmi yaitu  'Manga Plus', Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 191 dijadwalkan akan rilis pada hari Minggu, 26 Januari 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 191: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel