-->

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 Direncanakan Terbit di Indonesia pada Maret 2020!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (20/1/2020) akun Twitter resmi Editor Elex Media mulai mengungkap kejelasan tentang peluncuran manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) di Indonesia.
Cover Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1
Berdasarkan informasinya, manga kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 direncanakan akan rilis dan terbit di Indonesia pada Maret 2020. Penggemar juga dapat melihat kicauan Editor Elex Media di Twitter terkait manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 di bawah ini:

Apabila dilihat secara detil, tampaknya pihak Elex Media sudah mulai mengerjakan dan menerjemahkan manga tersebut ke dalam bahasa Indonesia. Sebagai penggemar yang baik, kita hanya bisa berharap bahwa manga tersebut akan segera diterbitkan di Indonesia tepat pada waktunya.

Oh ya, sekedar informasi tambahan untuk yang belum tahu, manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge, manga ini dirilis perdana di Jepang pada 3 Juni 2016 untuk Volume 1. Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 meliputi chapter 1 hingga chapter 7.

Sekarang, manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akan segera memasuki volume 19 yang dijadwalkan rilis secara resmi di Jepang pada 4 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya versi manga, serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga telah diadaptasi menjadi versi anime yang diproduksi oleh Ufotable. 

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 1 memiliki total 26 episode yang telah ditayangkan. Tak berhenti di Season 1, cerita dari anime ini akan dilanjutkan dalam bentuk sekuel film yang dirilis pada tahun 2020 dengan bulan dan tanggal yang belum ditentukan.

sumber: Akun Twitter Resmi Editor Elex MediaAkun Twitter Resmi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

0 Response to "Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 Direncanakan Terbit di Indonesia pada Maret 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel