-->

7 Karakter Yang Pedang Nichirinnya Berhasil Berubah Warna Menjadi Merah di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya! kali ini kami akan membahas dan mengungkap mengenai 7 karakter pemburu iblis yang berhasil merubah warna pedang nichirinnya menjadi merah di serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).
Kamado Tanjiro
Seperti yang telah kita ketahui, perubahan warna pedang nichirin yang berubah warna menjadi merah akhir-akhir ini begitu gencar ditampilkan di manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), terutama ketika melawan Upper Moon maupun Kibutsuji Muzan.

Kelebihan pedang nichirin yang berubah warna menjadi merah pun juga begitu luar biasa dan bukan main-main, salah satunya adalah memperlambat regenerasi, terutama regenerasi Kibutsuji Muzan yang selalu ditampilkan super cepat dibanding iblis lainnya.

Meski memiliki tingkat regenerasi lebih cepat dibanding iblis lainnya, apabila Muzan sudah tertebas oleh perubahan pedang nichirin yang berwarna merah, regenerasinya pun akan ditampilkan lebih lambat dari biasanya. Oh ya, berikut 7 karakter pemburu iblis yang berhasil merubah warna pedangnya menjadi merah:


1. Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugikuni
Yoriichi Tsugikuni adalah pengguna teknik pernafasan Matahari pertama yang ditampilkan di serial Kimetsu no Yaiba. Selain memiliki tanda sejak lahir Yoriichi juga dapat merubah warna pedangnya menjadi merah.

Sebelumnya, terungkap juga bahwa perubahan pedang milik Yoriichi juga berwarna hitam, akan tetapi ketika ia mulai serius dalam bertarung, ia dapat merubah warna pedangnya menjadi merah.

Dengan perubahan warna pedang dari hitam yang menjadi merah, Yoriichi mampu membuat iblis kesulitan untuk beregenerasi, termasuk Kibutsuji Muzan sekalipun. Yoriichi juga adalah karakter pertama yang berhasil mengaktifkan tanda (mark) dan merubah warna pedang menjadi merah.


2. Kamado Tanjiro

Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko
Di manga Kimetsu no Yaiba chapter 113, Kamado Tanjiro juga telah berhasil merubah warna pedangnya yang hitam menjadi merah, akan tetapi perubahan warna tersebut dibantu oleh Kamado Nezuko dengan kemampuan darah iblis miliknya. 

Saat Kamado Tanjiro berhasil merubah warna pedangnya menjadi merah, tiba-tiba ingatan yang diwariskan muncul, sesosok wanita terlintas dipikirannya, ia adalah Suyako (istri dari Sumiyoshi).

Dalam ingatan tersebut Suyako mengatakan "Pedang Samurai itu hanya berubah jadi merah saat dia bertarung. Kenapa, ya? Sangat aneh. Biasanya warnanya hitam pekat, sangat indah." 

Tanjiro pun langsung menyadari bahwa orang yang dimaksud itu adalah Yoriichi Tsugikuni yang sebelumnya telah muncul di ingatannya bersama leluhur Tanjiro yaitu Sumiyoshi.

Oh ya selain perubahan warna pedang yang sama seperti Yoriichi yaitu hitam, Kamado Tanjiro juga memiliki kemiripan lain dengannya, yaitu tanda yang dimilikinya sama persis seperti yang dimiliki oleh Yoriichi, bahkan letaknya pun sama.


3. Muichiro Tokito

Muichiro Tokito
Muichiro Tokito adalah seorang pilar kabut dengan teknik pernafasan kabutnya. Ia memiliki saudara kembar (kakak) yang bernama Yuichiro Tokito.

Hal tak terduga lainnya pun akhirnya juga telah terungkap mengenai dirinya, ternyata Muichiro Tokito memiliki leluhur yang bernama Michikatsu Tsugikuni yang sekarang bernama Kokushibo (Upper Moon 1).

Ketika bertarung dengan Kokushibo, Muichiro Tokito berhasil mengaktifkan tanda sekaligus membuat warna pedangnya menjadi merah, meski begitu pada akhirnya ia harus mati terbunuh oleh leluhurnya sendiri.


4. Sanemi Shinazugawa

Tomioka Giyu dan Sanemi, kedua pedangnya berubah warna menjadi merah
Di manga Kimetsu no Yaiba chapter 190, ketika melawan Kibutsuji Muzan, Sanemi akhirnya ditampilkan lagi membuat pedangnya menjadi berwarna merah dengan cara membuat gesekan dengan pedang Tomioka Giyu.

Sebelumnya, Sanemi membuat pedangnya berwarna merah pertama kali saat bertarung melawan Kokushibo bersama dengan Himejima, Muichiro Tokito dan Genya. Tak hanya membuat pedangnya berwarna merah, ia juga berhasil mengaktifkan tanda yang berupa kincir angin yang ada di pipi kanannya.


5. Himejima Gyomei

Himejima membuat senjata nichirinnya berubah warna menjadi merah
Pada manga Kimetsu no Yaiba chapter 190, Himejima mulai membuat senjata Nichirinnya berubah warna menjadi merah lagi dengan cara menabrakan gada besinya dengan kapaknya.

Sebelumnya, Himejima pertama kali membuat senjata nichirinnya berwarna merah ketika bertarung melawan Kokushibo bersama dengan Sanemi, Muichiro Tokito dan Genya. Tak hanya itu saja, Himejima juga berhasil mengaktifkan tanda di sekujur kedua tangannya.


6. Iguro Obanai

Iguro Obanai mengaktifkan tanda dan membuat pedangnya berwarna merah
Iguro Obanai adalah pilar ular yang akhirnya juga berhasil membuat warna pedangnya menjadi berwarna merah. Berbeda dengan lainnya yang menggesekan pedang ataupun menabrakan senjata untuk merubah warnanya menjadi merah, Iguro Obanai dapat merubah warna pedangnya menjadi merah dengan cara lain yang unik, yaitu dengan menggenggamnya erat-erat pedang itu.

Saat itu, ia diselimuti kemarahan karena Kibutsuji Muzan melukai Kanroji Mitsuri, selain merubah warna pedangnya menjadi merah, Iguro Obanai juga berhasil mengaktifkan tanda untuk pertama kalinya.


7. Tomioka Giyu

Tomioka Giyu dan Sanemi
Tomioka Giyu adalah pilar air sekaligus pengguna teknik pernafasan air. Tomioka Giyu pertama kali ditampilkan dapat merubah warna pedangnya menjadi merah adalah pada chapter 190 ketika ia menabrakan atau menggesekan pedangnya dengan pedang milik Sanemi.

Untuk tanda sendiri, Tomioka Giyu berhasil mengaktifkannya ketika ia berhadapan dengan Akaza (Upper Moon 3) bersama dengan Kamado Tanjiro.

Nah, itulah 7 karakter yang berhasil merubah warna pedang nichirinnya menjadi berwarna merah di serial Kimetsu no Yaiba. Menurut kalian, cara apa lagi yang dapat dilakukan agar warna pedang dapat berubah menjadi merah? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar.

0 Response to "7 Karakter Yang Pedang Nichirinnya Berhasil Berubah Warna Menjadi Merah di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel