-->

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Chapter 192

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Chapter 192 akhirnya telah keluar pada hari Minggu (26/1/2020). Sebelum memasuki informasi intinya, mari kita sedikit mengulas tentang chapter sebelumnya.
Kamado Tanjiro
Dalam chapter sebelumnya, yaitu chapter 191, empat pilar ditampilkan telah berhasil merubah warna pedang atau senjata nichirin mereka menjadi berwarna merah. Dengan perubahan itu, setiap serangan yang dilancarkan ke arah Kibutsuji Muzan dan mengenainya akan membuatnya lebih lama beregenerasi.

Perlawanan pun akhirnya membuahkan titik terang bagi para pilar berkat perubahaan warna pedang menjadi berwarna merah, dan tak hanya itu saja Inosuke, Zenitsu dan Kanao juga membantu meski mereka tidak dapat merubah warna pedangnya menjadi merah.

Disisi lain, Himejima tampaknya telah berhasil (lagi) memasuki dunia tembus pandang. Dari penglihatan tembus pandangnya, Himejima pun menyadari bahwa Kibutsuji Muzan memiliki beberapa jantung dan otak pada tubuhnya. Jadi, cara terbaik untuk menghabisinya adalah dengan menyerangnya sekaligus ke titik-titik tersebut.
Kibutsuji Muzan memiliki beberapa jantung dan otak
Ia juga mengatakannya kepada Iguro untuk melihat ke arah Muzan dan memusatkan pandangannya, Iguro pun akhirnya juga mampu melihat dunia tembus pandang. 

Ketika ia menyadari hal itu, tiba-tiba Muzan melakukan serangan yang lebih brutal yang mengakibatkan empat pilar yang meliputi Himejima, Sanemi, Iguro Obanai dan Tomioka Giyu terpental, tak hanya empat pilar saja yang terpental, tetapi Inosuke dan Zenitsu juga terpental dan mengalami luka pendarahan yang cukup parah.

Disisi lain, Kanao lah satu-satunya orang yang ada di dekat Muzan saat itu. Ketika Muzan hendak menghabisinya, Kamado Tanjiro yang awalnya sekarat tiba-tiba terbangun (berkat suntikan serum oleh Yushiro) dan menggunakan teknik Hinokami Kaguranya untuk melindungi Kanao.
Kamado Tanjiro bangun dari sekarat
Kamado Tanjiro menatap dengan tatapan serius dan tampak tidak memiliki ketakutan terhadap Muzan. 

Muzan cukup terkejut ketika melihat Tanjiro lagi, mengingat Tanjiro yang tadinya sekarat dialiri darah Muzan, kini malah masih dapat bertahan. (Muzan juga kebayang Yoriichi lagi karena tatapan Tanjiro)

Wadidawww!!! Sejauh ini, chapter sebelumnya benar-benar sangat teramat menarik untuk dibaca! Si pemeran utama kita akhirnya telah kembali!

Mungkinkah Tanjiro telah mendapat pengetahuan baru setelah sekarat dan melihat ingatan dari warisan leluhurnya ketika bertemu Yoriichi Tsugikuni dulu? hmm.. Jadi tidak sabar rasanya agar lekas membaca chapter selanjutnya yaitu Kimetsu no Yaiba chapter 192.

Oh ya, bicara soal Kimetsu no Yaiba chapter 192, sekarang mari saatnya memasuki informasi inti dari artikel ini yaitu tentang Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Chapter 192


Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Chapter 192

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 192 dijadwalkan akan rilis pada hari Minggu, 2 Februari 2020. Manga Kimetsu no Yaiba chapter 192 akan tersedia untuk dibaca pada pukul 22:00 (jam 10 malam).

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Chapter 192"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel