-->

Jadwal Rilis One Piece Chapter 970

Jadwal Rilis One Piece Chapter 970 akhirnya telah keluar pada hari Minggu (26/1/2020) di situs baca manga resmi yang bernama Manga Plus!
Kozuki Oden | Fan Art by: kdreamz
Selain jadwal rilis One Piece chapter 970, Manga Plus juga menampilkan chapter terbaru yang dirilis pada hari yang sama dengan keluarnya jadwal rilis One Piece chapter 970 yaitu manga One Piece chapter 969 yang masih menceritakan tentang flashback Kozuki Oden.

Pada akhir chapter sebelumnya tersebut, akhirnya Kozuki Oden benar-benar diperlihatkan sangat marah ketika ia mengetahui bahwa istri dari Hyogoro dan bawahannya dibunuh oleh perintah sang Shogun baru yaitu Orochi, total ada 16 yang meninggal seperti yang dikatakan Orochi kepada Oden saat itu.

Setelah menimbun semua perasaan sakit itu dan tertimbun lagi dengan berita menyedihkan itu, Kozuki Oden benar-benar sangat marah, yang pada akhirnya ia memutuskan untuk melawan balik sebagai bentuk balas dendam. Tak hanya itu saja, para pengikutnya yaitu The Akayaza Nine (Nine Red Scabbards) juga ikut membantu.
Kozuki Oden dan 9 Pengikutnya
Tampaknya, pada manga One Piece chapter 970 mendatang, kita benar-benar akan diperlihatkan tentang pertarungan dari Kozuki Oden dan Nine Red Scabbards melawan Beasts Pirates dan Shogun Wano yaitu Orochi.

Kira-kira bakal seperti apa ya pertarungan tersebut? yang jelas bakal menarik! mengingat Kozuki Oden diceritakan pernah melukai Kaido, mungkin pertarungan itu akan segera diperlihatkan di chapter 970 mendatang.

Bicara soal One Piece chapter 970, mari masuk ke informasi inti dalam pembahasan ini yaitu jadwal rilis One Piece chapter 970.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 970

Berdasarkan informasi dari situs baca manga resmi Manga Plus, One Piece chapter 970 akan dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 2 Februari 2020 (Resmi) pukul 22:00 (jam 10 malam). Untuk spoiler sendiri, seperti biasanya akan keluar pada hari Kamis.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis One Piece Chapter 970"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel