-->

8 Fakta Menarik Kashiwagi Rein di Darwin's Game

CHAPTERIA.COM - Darwin's Game merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi serial anime TV dengan judul yang sama dan ditayangkan perdana pada 3 Januari 2020. Anime Darwin's Game sendiri diproduksi oleh Nexus.
Kashiwagi Rein (Rain)
Dari segi cerita, anime Darwin's Game menampilkan permainan nyata yang melibatkan pemain secara langsung, hal inilah yang mungkin membuat cerita di seri ini menjadi semakin menarik untuk disimak. Selain itu, ada beberapa konsep lainnya yang sangat bagus seperti sigil, klan, poin dan masih banyak lagi.

Tak hanya dari segi konsep ceritanya saja, karakter yang ada di anime Darwin's Game juga tidak kalah bagusnya. Ada beberapa karakter yang cukup menarik yang ditampilkan di seri ini, salah satunya adalah Kashiwagi Rein. 

Kashiwagi Rein adalah salah satu pemain perempuan di Darwin's Game. Ia pertama kali ditampilkan di anime pada episode 1, dan di manga pada chapter 6. Adapun fakta-fakta menarik tentang Kashiwagi Rein di Darwin's Game:

1. Diundang di Darwin's Game oleh Tachikawa Mio

Rein menjadi pemain Darwin's game
Kashiwagi Rein pertama kali diundang di permainan yang bernama Darwin's Game oleh temannya yang bernama Tachikawa Mio. Saat itu, Tachikawa Mio mengirimkannya pesan undangan terkait ajakan untuk bergabung di game itu.

Saat tanpa sengaja mengeklik tautan, ia pun akhirnya bergabung di Darwin's Game, Rein juga langsung ditampilkan dapat mengaktifkan kemampuan sigilnya dan berhasil menyelamatkan teman perempuannya yang lain yang saat itu hampir terkena pecahan kaca.

2. Pernah Menjadi Makelar Informasi

Kashiwagi Rein pernah menjadi makelar informasi
Setelah bergabung dan menjadi salah satu pemain di Darwin's Game. Kashiwagi Rein mulai menjadi makelar informasi untuk mendapatkan poin dan menguangkannya. 

Informasi yang didapat berasal dari pantauannya dalam mengamati pertarungan-pertarungan yang telah terjadi di Darwin's Game. Ia biasanya menjual informasi tersebut dengan harga yang mahal.

Catatan: Setelah bergabung ke dalam klan, ia berhenti menjadi makelar informasi dan fokus pada klan yang ia ikuti.

3. Nama Pemain: Rain

Nama pemain Kashiwagi Rein di Darwin's Game
Tidak seperti Kaname yang tidak tahu cara merubah nama pemainnya di Darwin's Game, nama pemain Kashiwagi Rein di Darwin's Game adalah Rain / Rein.

4. Dahulu, Rein Kashiwagi Bertahan Hidup Di Darwin's Game Dengan Cara Menghindari Pertarungan

Cara Kashiwagi Rein bertahan hidup dulu
Tidak seperti yang lainnya yang gila akan pertarungan dalam permainan membunuh, Rein adalah karakter yang memiliki sifat seperti Sudou Kaname yang lebih memilih tidak membunuh.

Kashiwagi Rein juga mengungkapkan hal itu kepada Kaname di Darwin's Game episode 2 dan mengatakan "Apa yang salah dari melarikan diri? Aku bertahan hidup karena melakukan itu", mendengar itu, Kaname pun sadar bahwa di Darwin's Game masih ada orang yang seperti dirinya yang tidak mudah untuk membunuh seseorang. Kaname pun akhirnya bekerja sama dengan Rein.

5. Pengguna Sigil Yang Bernama Laplace

Kashiwagi Rein pengguna sigil Laplace
Kashiwagi Rein adalah pengguna sigil yang bernama Laplace yang memungkinkannya melihat kejadian-kejadian di beberapa menit ke depan, bahkan ia juga dapat melihat pergerakan lawan dan kemana saja benda-benda yang dilancarkan akan bergerak. Di Shibuya Treasure Hunting Event, Rein ditampilkan berhasil menghindari tembakan-tembakan dengan kemampuannya ini. Ia bahkan berhasil melukai beberapa orang dengan melakukan serangan balik dengan cara menembak.

6. Senjata Favorit: Sniper Rifle dan Machine Gun

Senjata favorit Kashiwagi Rein
Senjata favorit dari Kashiwagi Rein adalah Snipper Rifle dan Machine Gun. Tak hanya itu saja, ia sebenarnya juga menggunakan beberapa senjata yang lain. Tetapi, yang paling sering ia gunakan adalah kedua senjata tersebut.

Dalam sebuah laporan CIA, hasil dari tembakannya pun juga tidak main-main, ia dinyatakan telah berhasil mengenai target dari jarak lebih dari 2000 meter saat dalam pertempuran. Tembakan tersebut ia kombinasikan dengan kemampuan sigil Laplace miliknya.

7. Anggota Perempuan Termuda Nomor Dua di klan Sunset Ravens

Sunset Ravens
Setelah mengikuti Shibuya Treasure Hunting Event dan bekerja sama dengan Kaname dan lainnya, ia akhirnya bergabung dengan klannya yang bernama Sunset Ravens yang dipimpin oleh Sudou Kaname.

Setelah bergabung ke dalam klan, ia juga berhenti menjadi makelar informasi dan lebih memilih memprioritaskan klannya. Di dalam klan tersebut, ia adalah karakter perempuan termuda nomor dua dengan usia 13 tahun, nomor pertama adalah Sui, dengan usia 11 tahun.

8. Rank C

Kashiwagi Rein, peringkat C di Darwin's Game
Di Darwin's Game (D. Game), Kashiwagi Rein mendapat peringkat C, mengingat ia jarang terlibat dalam pertarungan sebelum bergabung di klan Sunset Ravens. Ia dulu mendapatkan poin dengan cara menjual informasi.

0 Response to "8 Fakta Menarik Kashiwagi Rein di Darwin's Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel