-->

16 Fakta Menarik Douglas Bullet One Piece Stampede

CHAPTERIA.COM - Bicara soal One Piece, pasti penggemar (oplovers) sudah tidak asing dengan film anime terbarunya yang rilis perdana di Jepang pada 9 Agustus 2019 yang lalu dengan judul "One Piece Stampede".

Di film tersebut, penggemar (oplovers) mulai dihibur dengan berbagai pertarungan epik, menarik dan juga menegangkan yang ada dalam cerita.

Uniknya di film anime ini, karakter Antagonis dalam cerita akhirnya diperkenalkan, ternyata karakter tersebut sangatlah kuat sehingga membuat Luffy saja sangat kewalahan mengatasinya. Karakter Antagonis tersebut bernama Douglas Bullet.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai fakta-fakta menarik terkait Douglas Bullet yang mungkin belum penggemar tahu. Tanpa basa-basi lagi, berikut deretan fakta menarik tentang karakter Douglas Bullet yang ada di film anime One Piece Stampede:

1. Karakter Non Canon

Douglas Bullet
Douglas Bullet adalah karakter non canon yang pertama kali ditampilkan di film anime One Piece Stampede. Masih belum diketahui apakah ke depannya karakter ini akan menjadi karakter canon tidaknya. Yang jelas hingga sekarang, Douglas Bullet masih belum ditampilkan di seri manga maupun anime. Tetapi, tidak ada salahnya berharap suatu saat karakter ini akan menjadi canon.

2. Tsutomu Isobe Adalah Pengisi Suara Douglas Bullet

Pengisi Suara Douglas Bullet
Karakter Douglas Bullet diisi oleh pengisi suara Jepang yang bernama Tsutumo Isobe. Tsutomu Isobe pernah mengisi suara karakter di beberapa anime seperti Dutch (Black Lagoon), Harry MacDowel (Gungrave), Deacon Frost (Blade) dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Diadopsi oleh Pasukan Militer

Douglas Bullet
Sejak kecil, Douglas Bullet diceritakan diadopsi dan dibesarkan oleh pasukan militer yang bernama Galzforce. Saat masih muda, ia pernah dijuluki sebagai pahlawan bagi pasukan militer tersebut.

4. Pengguna Buah Iblis Gasha Gasha no Mi

Douglas Bullet pemakan buah iblis Gasha Gasha no Mi
Douglas Bullet di film One Piece Stampede diceritakan sebagai pengguna buah iblis yang bernama Gasha Gasha no Mi yang memungkinkan menggabungkan objek benda mati apapun yang ada disekitarnya. For Your Information: Penggunaan kemampuan Buah Iblisnya sudah mencapai titik awakening.

5. Menguasai ketiga Haki

Douglas Bullet Haki
Sama seperti Monkey D. Luffy dan Rayleigh, Douglas Bullet Ditampilkan menguasai ketiga jenis Haki yaitu Busoshoku Haki, Kenbunshoku Haki, dan Haoshoku Haki.

Bullet bahkan mampu mengkombinasikan Haki miliknya dengan kemampuan buah iblisnya yang membuatnya menjadi monster raksasa yang mengerikan.

6. Douglas Bullet Pernah Dikhianati

Douglas Bullet Pernah Dikhianati
Suatu hari ia pernah dikhianati oleh rekannya yang juga sesama pasukan militer, dia pun melampiaskan kesedihan dan kemarahannya dengan menghancurkan negerinya sendiri dan menjadi pelaku pembantaian di negerinya.

7. Tidak Mempercayai Siapapun

Pernah dikhianati, Douglas Bullet kini mulai tidak mempercayai siapapun
Setelah dikhianati oleh rekannya, Douglas Bullet diceritakan sebagai orang yang tidak pernah percaya terhadap siapapun, ia suka bertarung sendirian dan tidak terkalahkan. Satu-satunya yang ia percayai hingga sekarang adalah kekuatan.

8. Kalah Bertarung Dengan Gol D. Roger

Bullet kalah dari Roger
Saat Douglas Bullet berlayar ke lautan bebas, ia pernah bentrok dengan Gol D. Roger dan bertarung dengannya. Ini adalah momen pertamanya ketika ia kalah dengan seseorang. Sejak saat itulah, ia mulai mengagumi dan menghormati sesosok Gol D. Roger.

9. Menjadi Anggota Bajak Laut Roger (Roger Pirates)

Roger Pirates (Bajak Laut Roger)
Setelah mengetahui kekuatan Gol D. Roger dan mengenal mengenai dirinya, Douglas Bullet akhirnya bergabung dengan Gol D. Roger dan mengarungi lautan bebas bersama dengan Bajak Laut Roger (Roger Pirates).

10. Kekuatan yang Hampir Setara Dengan Rayleigh

Rayleigh dan Bullet
Dalam cerita One Piece Stampede, Buggy mengungkap bahwa Douglas Bullet dulunya adalah anggota dari bajak laut Roger dan memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Rayleigh.

11. Keinginan untuk Melampaui Gol D. Roger

Bullet ingin melampaui Roger
Douglas Bullet selalu memiliki keinginan untuk melampaui kekuatan dari Gol D. Roger, oleh karena itu, ia menjadikan Roger sebagai tujuannya hidup dan bertarung.

12. Setelah Kematin Roger, Douglas Bullet Kembali Kehilangan Arah dan Tujuan

Setelah kematian Roger, Bullet kehilangan arah dan tujuannya
Sejak kematian Gol D. Roger, dia pun mulai kehilangan arah dan tujuan dan menghancurkan apapun yang ditemuinya. Setelah kehilangan tujuannya untuk melampaui Roger, ia menjadi monster yang mengerikan dan tak berperasaan.

13. Douglas Bullet Berhasil Dihentikan Dengan Buster Call

Buster Call
Pemerintahan Dunia yang terus mengamatinya mengamuk pun mulai tidak membiarkannya. Hanya untuk menangkapnnya saja saat pertama kali, mereka sampai mengerahkan Buster Call.

14. Menggabungkan Dirinya Dengan Benda Mati, Termasuk Kapal Angkatan Laut

Bentuk raksasa kedua
Setelah ia berhasil keluar dari penjara Impel Down, ia mengadakan festival bajak laut yang diberi nama Stampede bersama dengan Buena Festa sebagai perencananya.

Festival tersebut diadakan dengan tujuan agar Douglas Bullet dapat mengalahkan semuanya dan membuktikan kekuatannya guna melampaui kepopuleran Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Bullet ditampilkan menggabungkan dirinya dengan benda mati yang tampak seperti kapal selam (dengan ini saja, ia berhasil mengalahkan Generasi Terburuk), setelah itu ia juga menggabungkan benda mati lainnya seperti kapal milik Angkatan Laut. Bahkan, sekali lagi ia masih berani menantang Buster Call.

15. Dikalahkan dengan Kombinasi Tak Terduga

Kombinasi Bajak Laut, Angkatan Laut, CP-0 dan Pasukan Revolusioner untuk Mengalahkan Douglas Bullet
Douglas Bullet diceritakan kalah dengan kombinasi tak terduga antara Monkey D. Luffy, Trafalgar D. Water Law, Sabo, Smoker, Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci. Seperti biasanya, Luffy menjadi penentu cerita untuk mengakhiri karakter antagonis

16. Memiliki Log Pose Pulau Terakhir "Laugh Tale (Raftel)"

Log Pose Laugh Tale
Diceritakan di film One Piece Stampede, Douglas Bullet memiliki Log Pose yang mengarah ke pulau terakhir yang bernama Laugh Tale. Sayangnya, Log Pose tersebut berhasil dihancurkan oleh  Luffy karena alasan petualangan tidak akan menjadi menarik apabila kita mengetahui jalan pintasnya.

Sumber: One Piece Stampede

0 Response to "16 Fakta Menarik Douglas Bullet One Piece Stampede"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel