-->

Drifting Dragons Umumkan Total Episode Yang Akan Ditayangkan Hingga Selesai

CHAPTERIA.COM - Pada hari Kamis lalu (9/1/2020) situs web resmi anime Drifting Dragons yang didasarkan pada manga karya Taku Kuwabara mulai umumkan informasi penting terkait total episode.
Drifting Dragons
Berdasarkan informasinya, anime Drifting Dragons akan memiliki total episode seperti anime musiman pada umumnya yaitu 12 episode.

Anime ini sendiri mulai ditayangkan secara efektif sejak 9 Januari 2020 yang lalu di Fuji TV dengan episode satu. Penayangan juga distreamingkan secara eksklusif di situs Netflix.

Adapun staf yang telah terungkap mengerjakan anime Drifting Dragons meliputi:

Tadahiro Yoshihira sebagai director anime di Polygon Pictures.
Makoto Uezu sebagai penulis sekaligus pengawas skrip seri.
Yoshikazu sebagai Sound Director.

Lagu tema pembuka (OST Opening) dibawakan oleh Yoh Kamiyama dengan lagu yang berjudul "Gunjō" (Ultramarine), sedangkan lagu tema penutup (OST Ending) dibawakan oleh band yang beranggotakan 4 orang perempuan yaitu Red Park (Akai Kōen) dengan lagu yang berjudul "Zettai Reido" (Absolute Zero).

Anime Drifting Dragons menceritakan tentang Kapal drapel Quin Zaza yang melonjak menembus langit, memburu naga yang bersembunyi di awan. 

Satu tangkapan besar berarti pundi-pundi penuh dan semua daging yang bisa mereka makan, sedangkan kegagalan berarti dompet kosong dan perut yang bahkan lebih kosong. Petualangan besar para kru, mengejar mimpi langit, naga, dan masakan gourmet!

Kuwabara meluncurkan manga pertama kali di Majalah Good! Afternoon Kodansha pada Juni 2016, dan juga Kodansha mempublikasikan manga volume ketujuh pada 7 November 2019.

Sumber: Netflix

0 Response to "Drifting Dragons Umumkan Total Episode Yang Akan Ditayangkan Hingga Selesai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel