-->

Danmachi II OVA Akan Distreamingkan oleh HIDIVE Pada 29 Januari

CHAPTERIA.COM - Danmachi II OVA Akan Distreamingkan oleh HIDIVE Pada 29 Januari
Pada hari Rabu lalu (22/1/2020) HIDIVE mengumumkan informasi bahwa anime Danmachi II akan mulai menayangkan OVA pada 29 Januari 2020. 
Danmachi II OVA Akan Distreamingkan oleh HIDIVE Pada 29 Januari
Perusahaan tersebut streamingkan Danmachi II OVA di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Amerika Latin, Belanda, Turki, Timur Tengah, dan Skandinavia (wilayah spesifik tersedia di situs web HIDIVE).

Ringkasan cerita Danmachi II OVA menurut Sentai Filmworks:

"Bell dan lainnya berada di mata air panas di akhir petualangan terakhir mereka, dan kali ini mereka siap untuk sedikit beristirahat di pantai! Hestia, Lili dan Haruhime tidak membuang waktu untuk memenangkan Bell dengan pesona mereka dan mengalami persaingan yang tak terduga begitu Ais membuat crash party. Namun, gadis pedang yang biasanya tabah itu bertindak mengejutkan tanpa beban"

Danmachi II OVA adalah proyek spin-off dari musim anime kedua yang didasarkan pada seri novel karya yang ditulis oleh Fujino Ōmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda dengan judul yang sama yaitu 'Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon ?' Kisah diatur sebelum musim ketiga mendatang, yang akan tayang perdana musim panas ini (Juli 2020).

sumber: situs web resmi HIDIVE (Link 2)

0 Response to "Danmachi II OVA Akan Distreamingkan oleh HIDIVE Pada 29 Januari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel