-->

Boruto Chapter 43: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Boro adalah salah satu dari anggota Kara yang baru-baru ini muncul dalam manga Boruto: Naruto Next Generations.

Dalam manga Boruto chapter sebelumnya, Boro ditampilkan berhasil mengimbangi pertarungan melawan Boruto, Kawaki, Mitsuki dan Sarada yang saat itu tengah berusaha membebaskan Naruto dari segel Jigen.

Pertarungan mereka pun berlangsung cukup sengit, uniknya disini, Boro terus-terusan dapat melakukan regenerasi ketika tubuhnya hancur oleh serangan Team 7 + Kawaki.

Kawaki pun lalu menyadari bahwa kekuatan Boro yang terus-terusan dapat beregenerasi pasti memiliki inti (core) atau titik kelemahan yang tersimpan pada tubuh Boro. Oleh karena itu, serangan harus benar-benar ditujukan pada titik kelemahannya.

Oleh karena itu, Kawaki membutuhkan strategi baru sekaligus pengamat yang ahli menyerang seperti Uchiha Sarada.  Kawaki pun mengatakan hal ini kepada Uchiha Sarada dan memasrahkan rencana ini kepadanya sementara Kawaki, Boruto dan Mitsuki mengalihkan perhatian Boro.

Setelah Uchiha Sarada menyadari sesuatu yang mungkin itu adalah kelemahan Boro, ia mulai mengaktifkan Sharingan dengan tiga tomoenya untuk melakukan serangan. Uniknya, serangan yang dilancarkan kepada Boro adalah jurus yang biasanya digunakan oleh Uchiha Sasuke, jurus itu adalah Chidori! Dan serangan tersebut tepat mengenai Boro, yang mungkin juga mengenai intinya (core).

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya yaitu Boruto chapter 42 benar-benar menarik, mungkin penggemar akan baru mengetahui apakah Boro kalah tidaknya di Boruto chapter 43 mendatang.

Bicara soal Boruto chapter 43, berikut kami sajikan tanggal rilis resminya:

Boruto Chapter 43: Tanggal Rilis Resmi

Uchiha Sarada
Berdasarkan informasi dari situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, Boruto: Naruto Next Generations Chapter 43 dijadwalkan rilis secara resmi pada 20 Februari 2020.

Penggemar dapat membaca chapter terbaru di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila chapter terbaru tersebut sudah tersedia untuk dibaca.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Boruto Chapter 43: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel