-->

Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Pengisi Lagu Opening dan Ending

CHAPTERIA.COM - Anime Tsugumomo didasarkan pada seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshikazu Hamada, sedangkan adaptasi anime ini diproduksi oleh Zero-G.
Tsugumomo season 2
Baru-baru ini, anime Tsugomomo telah mengungkap informasi penting terkait Tsugumomo Season 2 yang akan dirilis pada tahun ini. Informasi penting tersebut ternyata adalah informasi tentang pengisi yang akan mengisi lagu opening dan ending untuk anime Tsugumomo di Season kedua.

Adapun pengisi lagu opening dan ending Tsugumomo Season 2 meliputi:

Lagu Opening Tsugumomo Season 2

AOP - Kaze Fukeba Tsukiyo no Hate ni
Lagu opening Tsugumomo season 2 akan diisi oleh Grup Idol yang bernama "AŌP" dengan lagu yang berjudul "Kaze Fukeba Tsukiyo no Hate ni" (When the Wind Blows, It Reaches the End of the Moonlit Night).

Lagu Ending Tsugumomo Season 2

Haruka Tojo - Haru, Kanade
Lagu ending untuk anime Tsugumomo Season 2 sendiri akan diisi oleh penyanyi solo perempuan yang bernama "Haruka Tōjō" dengan lagu yang berjudul "Haru, Kanade" (Play in Spring).

Tanggal Rilis anime Tsugumomo Season 2

Tsugumomo season 2
Anime Tsugumomo Season 2 dijadwalkan rilis secara resmi pada April 2020. Beberapa Staf dari anime Tsugumomo Season 1 akan kembali untuk Season 2. Anggota pemeran baru meliputi:

Shogo Sakata sebagai Akito Ashimine
Riho Sugiyama sebagai Arumi Ashimine
Mami Uchida sebagai Mimane Miyou
Yūko Ōno sebagai Azami

Sebelumnya, anime Tsugumomo Season 1 mulai ditayangkan pada April 2017 dengan total 12 episode, yang berakhir pada juni 2017. Seperti biasanya, Funimation dan Crunchyroll streamingkan anime saat ditayangkan di saluran TV Jepang.

Sumber: Situs web resmi anime Tsugomomo

0 Response to "Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Pengisi Lagu Opening dan Ending"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel