-->

8 Hal Yang Membuat Monkey D. Luffy Populer di Kalangan Perempuan

CHAPTERIA.COM - One Piece adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka terkenal yang bernama Eiichiro Oda. 
Monkey D. Luffy
One Piece sendiri menceritakan tentang kelompok Bajak Laut yang bernama Bajak Laut Topi Jerami yang memiliki tujuan untuk mendapatkan One Piece dan menjadikan kapten mereka yaitu Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy dalam cerita One Piece diceritakan sebagai karakter yang sangat populer di kalangan perempuan karena beberapa sifatnya yang dianggap menarik. 

Hal ini jugalah yang membuat Monkey D. Luffy menjadi karakter yang cukup populer untuk beberapa perempuan yang ada di anime dan manga One Piece, termasuk Boa Hancock, Vivi, Rebecca, Shirahoshi dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengungkap mengenai 8 hal yang membuat Monkey D. Luffy ini sangat populer di kalangan perempuan yang ada di dunia One Piece.

Yoshh tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja, berikut 8 hal yang membuat Monkey D. Luffy populer di kalangan perempuan yang ada di dunia One Piece:


1. Polos

Luffy memiliki sifat yang polos
Luffy adalah sesosok karakter yang sangat polos dan lugu. Ia bahkan kurang mengerti mengenai apa itu cinta kepada seorang lawan jenis dan tampaknya ia juga masih belum memiliki ketertarikan akan hal itu (tetapi dalam hal ini, ia tau perbedaan antara perempuan yang cantik dan jelek). Hal lain yang paling membuatnya tertarik saat ini hanyalah daging, teman, petualangan dan menjadi Raja Bajak Laut.


2. Blak-blakan, Tapi Tetap Paham Situasi

Luffy blak-blakan tapi paham situasi
Selain lugu dan polos, Luffy juga adalah karakter yang cukup blak-blakan dan tanpa ragu mengatakan apa yang ingin ia katakan saat itu juga. 

Meski begitu, ia juga termasuk sesosok karakter yang hati-hati dan mengerti situasi. Bahkan, ia tidak akan membongkar rahasia orang yang benar-benar ingin menjaga rahasianya. Salah satu karakter yang memiliki rahasia dan Luffy tetap menjaganya adalah Boa Hancock.

Boa Hancock adalah mantan budak dari Tenryuubito, bahkan ia memiliki tanda budak dipunggungnya. Walau Luffy mengetahui hal tersebut, Luffy tidak membongkarnya kepada publik maupun mengatakan dengan sembrono. Ia lebih memilih tetap diam dan melindungi rahasia itu.


3. Jujur

Luffy tidak dapat menutupi kebohongan
Luffy adalah karakter yang sangat jujur dan jarang berbohong. Kalaupun ia sedang berbohong, ia pasti langsung ketahuan karena sifatnya yang tidak dapat menutupi kebohongan. 

Mungkin hal ini jugalah yang membuat Luffy populer di kalangan perempuan. Penampilan yang lucu ketika menutupi kebohongan inilah yang mungkin menjadi daya tari luffy sehingga banyak perempuan menyukainya karena lucu dan lebih mudah terbaca.


4. Humoris

Luffy adalah karakter yang humoris idaman perempuan
Sifat inilah yang paling banyak disukai oleh para penggemar One Piece, tidak hanya itu saja mungkin sifat ini jugalah yang membuat para wanita atau perempuan yang ada di dunia One Piece merasa terhibur dan nyaman oleh keberadaannya.

Seperti yang kita ketahui, perempuan kebanyakan menyukai laki-laki yang humoris, dengan adanya laki-laki humoris, perempuan akan merasa lebih terhibur dan hidup lebih bahagia. Namun, tak jarang juga ditemui perempuan yang menyukai laki-laki pendiam dan cool. 


5. Mudah Akrab

Luffy mudah akrab
Dengan segala sifatnya yang kocak dan blak-blakan, Luffy ini adalah karakter yang easy going alias mudah akrab dengan orang lain. Karena sifatnya itulah, Luffy memiliki banyak sekali teman dari berbagai penjuru pulau, termasuk para karakter-karakter perempuan cantik seperti Boa Hancock, Rebecca, Vivi dan masih banyak lagi.


6. Bertanggung Jawab

Luffy adalah karakter yang bertanggung jawab
Meski ia termasuk karakter yang sembrono, Luffy ini juga adalah karakter yang sangat bertanggung jawab. Apabila ia sudah memutuskan untuk melindungi sesuatu, sebagai contoh temannya, ia pasti akan melindunginya sepenuh hati.


7. Bodoh tapi Bijak

Luffy sangat bijak ketika serius
Luffy adalah karakter yang bodoh, konyol, kocak tapi sangat bijak apabila ia sudah mulai serius untuk mengatasi suatu masalah yang benar-benar ingin ia selesaikan. Ia bahkan dapat memberi nasehat yang luar biasa menginspirasi apabila ia sudah berniat serius.


8. Pemberani dan Kuat

Luffy sangat pemberani dan kuat
Kalau yang ini sih sudah pasti! Luffy adalah karakter yang sangat pemberani dan kuat. ia bahkan berani menantang bertarung Katakuri meski levelnya dulu saat itu berada di atasnya, tetapi ia tetap saja berani menantangnya. 

Dengan bertarungnya melawan Katakuri, Luffy akhirnya berhasil menguasai Kenbunshoku no Haki tingkat lanjut yang mana akhirnya ia bisa melihat sekilas masa depan. So, perempuan mana sih yang tidak suka laki-laki yang kuat yang dapat melindunginya. Mungkin, ini jugalah alasan mengapa beberapa perempuan mulai menyukai Luffy.

Nah, itulah delapan hal yang membuat Monkey D. Luffy Populer di Kalangan Perempuan di One Piece. Dari 8 hal atau sifat di atas, kalian paling suka yang mana?

0 Response to "8 Hal Yang Membuat Monkey D. Luffy Populer di Kalangan Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel