-->

Anime Kakushigoto Ungkap Video Promosi Yang Fokus Pada Karakter Kakushi

CHAPTERIA.COM - Pada hari Kamis (23/1/2020) situs web resmi adaptasi anime tv Kakushigoto yang didasarkan pada manga karya Kōji Kumeta dengan judul yang sama mulai ungkap tiga hal penting terkait anime.

Tiga hal penting tersebut adalah, akhirnya anime Kakushigoto mulai ungkap video promosi, key visual dan informasi penayangan. Adapun informasinya sebagai berikut:


1. Video Promosi Anime Kakushigoto Soroti Karakter Kakushi


Video promosi berdurasi tiga puluh detik kali ini berfokus pada karakter utama dalam anime tv Kakushigoto yaitu Kakushi. Kakushi diceritakan sebagai seorang mangaka sekaligus ayah dari Hime Gotō. Kehidupan sang mangaka Kakushi sekaligus mengasuh anaknya akan diperlihatkan di anime ini.


2. Key Visual Anime Kakushigoto Soroti Karakter Kakushi

Visual Kakushigoto
Key Visual terbaru anime tv Kakushigoto menampilkan karakter Kakushi yang sedang serius menggambar manga untuk mencapai tujuannya.


3. Tanggal Rilis Anime Kakushigoto

Kakushigoto
Anime tv Kakushigoto akan tayang perdana di BS-NTV dan AT-X pukul 11:30 malam pada 2 April 2020, sebelum memulai debutnya di Tokyo MX setengah jam kemudian.

Serial ini kemudian akan debut di Sun TV (efektif 3 April 2020 pukul 1:30 pagi). Selain itu, serial ini akan tayang di Tokyo MX pada hari Minggu pukul 11:00 pagi mulai 5 April 2020.

Informasi tambahan:

Hiroshi Kamiya akan memerankan karakter sebagai seorang ayah bernama Kakushi Gotō, dan Rie Takahashi akan menyuarakan karakter Hime Gotō, seorang anak perempuan dari Kakushi Gotō.

Adapun staf anime Kakushigoto meliputi:

Yuta Murano sebagai director anime di Ajia-do. Takashi Aoshima sebagai penulis dan pengawas naskah serial ini. Shuuhei Yamamoto sebagai perancang karakter. Yukari Hashimoto sebagai penyusun musik.

Cerita anime ini berpusat pada Kakushi Gotō, yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, tahu bahwa ia adalah pencipta manga. Cerita komedi ini berfokus pada kehidupan sehari-hari keluarga dengan seorang seniman manga.

sumber: situs web resmi anime tv Kakushigoto

0 Response to "Anime Kakushigoto Ungkap Video Promosi Yang Fokus Pada Karakter Kakushi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel