-->

Babylon Luncurkan Ilustrasi dan Cuplikan Video Untuk Memperingati Episode Terakhir Yang Akan Datang!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Kamis (23/1/2020) situs web resmi anime Babylon mengungkap sebuah ilustrasi dan cuplikan video untuk memperingati episode terakhir yang akan ditayangkan pada minggu depan (sekitar tanggal 26-28 Januari 2020).

Dalam sebuah ilustrasi yang telah diunggah tersebut, karakter protagonis utama dan antoganis utama akhirnya ditampilkan yang meliputi Zen Seizaki dan Ai Magase.
Ilustrasi anime Babylon
Tak hanya itu saja, beberapa kolega sekaligus teman baik dari Zen Seizaki yang telah terbunuh juga ditampilkan dalam ilustrasi tersebut yang meliputi: Atsuhiko Fumio, Shinobu Kujiin, Hiasa Sekuro.

Adapun berikut informasi tentang mereka bertiga yang telah terbunuh:


1. Atsushi Fumio

Atsushi Fumio
Atsushi Fumio adalah teman pertama sekaligus asisten pertama dari Zen Seizaki yang ditampilkan dalam cerita, sayangnya karakter ini terbunuh secara tak terduga dengan cara gantung diri. (tampaknya ia sudah dipengaruhi sekaligus dimanipulasi oleh Ai Magase).


2. Shinobu Kujiin

Shinobu Kujiin
Shinobu Kujiin adalah seorang teman sekaligus kolega Zen Seizaki dalam menyelidiki kasus bunuh diri yang menyangkut keadaan kota sekitar baru-baru ini, setelah memiliki keinginan untuk menyelidiki Kaika Itsuki beserta istrinya, ia secara tak terduga mengetahui bahwa perempuan yang menyamar sebagai istrinya Itsuki ternyata adalah Ai Magase.

Shinobu Kujiin pun tampaknya juga terpengaruh dan termanipulasi yang membuatnya mati bunuh diri dengan cara menembakan pistol ke kepalanya sendiri, namun, sebelum meninggal bunuh diri, ia menemui Zen Seizaki dan menceritakan segalanya bahwa perempuan itu (Ai Magase) seperti memiliki sihir yang dapat mempengaruhi seseorang dan pikirannya.


3. Hiasa Sekuro

Hiasa Sekuro
Karakter yang cantik dan manis yaitu Hiasa Sekuro adalah asisten kedua Zen Seizaki setelah kematian dari Atsutshi Fumio. Tak seperti, Fumio, Hiasa adalah gadis yang sangat rajin, tegas, disiplin dan menjunjung rasa keadilan yang sangat tinggi.

Saat penyelidikan bersama Zen Seizaki, Shinobu Kujiin dan lainnya, ia diculik dan dibawa pergi oleh Ai Magase. Setelah dibawa kesuatu tempat, Hiasa dibunuh dengan cara yang sangat kejam yaitu dipotong-potong dengan kapak. Mengetahui hal itu, Zen Seizaki yang melihatnya secara live streaming (Video Call) benar-benar sangat marah dan depresi.

Nah, itulah setidaknya sedikit informasi tentang teman-teman dari Zen Seizaki. Oh ya, anime Babylon juga meluncurkan sebuah cuplikan video untuk memperingati episode terakhir mereka (episode 12), berikut videonya:



Kira-kira menurutmu kalau ingin menebak, endingnya akan seperti apa? Buat yang membaca Novelnya pasti tahu lah ya dengan ceritanya. Jangan lewatkan episode terakhirnya ya! Mari kita lihat kemenangan ada ditangan Zen Seizaki atau Ai Magase.

Sumber: Situs Web Resmi Babylon

0 Response to "Babylon Luncurkan Ilustrasi dan Cuplikan Video Untuk Memperingati Episode Terakhir Yang Akan Datang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel